Saturday, 4 May 2024
HomeHotelPaket Pernikahan Eksklusif di BiglandOtel Sentul, Cek Harganya di Sini!

Paket Pernikahan Eksklusif di BiglandOtel Sentul, Cek Harganya di Sini!

Bogordaily.net memberikan paket eksklusif untuk Anda para calon pasangan suami istri (pasutri).

adalah sebuah impian besar bagi setiap pasangan, momen sakral yang menjadi peristiwa berharga dalam menyatukan dua insan.

Seiring perkembangan zaman, pesta menjadi salah satu momen bagi banyak pasangan.

Suatu perayaan dikatakan berhasil apabila memberikan kesan yang spesial baik itu bagi pengantin ataupun para tamu undangan. Oleh karena itu segala bentuk persiapan harus direncanakan dengan detail dan sempurna.

Baca juga : Jadwal Tayang Film His Only Son di Bioskop Indonesia, Cek di Sini!

Paket BiglandOtel Sentul

BiglandOtel Sentul Suites & Convention menawarkan paket yang memenuhi segala kebutuhan calon pengantin.

Dengan harga dimulai dari Rp178.000 nett per orang, sudah bisa merayakan pesta di Bigland Grand Ballroom dengan ceiling yang tinggi, megah dan mewah.

Paket tersebut sudah termasuk penggunaan Ballroom untuk 4 jam dengan kapasitas hingga 1000 orang, hidangan makanan dari makanan pembuka hingga makanan penutup, dan berbagai jenis minuman seperti soft drink atau jus, free food testing untuk 2 pax, free soundsystem.

Tak hanya itu, paket tersebut juga sudah termasuk menginap 1 malam dengan honeymoon set-up untuk pengantin dan harga spesial kamar untuk para keluarga.

“BiglandOtel Sentul Suites & Convention turut serta berpartisipasi memberikan penawaran menarik pada acara Wedding Expo pada hari Jum'at sampai Minggu, 1 – 3 September 2023 di Mall Botani Square. Kami sudah menyiapkan promo hingga 15% dari harga paket serta kesempatan mendapatkan hadiah-hadiah kejutan yang sudah disiapkan oleh BiglandOtel Sentul Suites & Convetion,” ujar Bryan, Director of Sales BiglandOtel Sentul Suites & Convention.

Sebagaimana yang juga disampaikan oleh General Manager BiglandOtel Sentul Suites & Convetion, Lia Rorimpandey bahwa paket ini salah satunya adalah media exposure bagi para pengantin pada saat event berlangsung.

“Ini merupakan komitmen kami untuk memberikan pelayanan terbaik dalam rangka mewujudkan komitmen kami untuk menjadi hotel bintang 4 terbaik di Bogor,” tambahnya.

Promo menarik ini dapat dipesan dengan mudah melalui layanan Informasi dan Reservasi kami di 0878 – 2268 – 4585 atau 021 – 2921 – 2900. Bisa juga melalui Website resmi di www.biglandsentulhotel.com untuk mendapatkan berbagai informasi menarik.

Tentang BiglandOtel Sentul Suites & Convention

Baca juga : Sosok Selebgram Palembang Adelia yang Ditangkap Terkait Narkoba

BiglandOtel Sentul Suites & Convention merupakan hotel bintang 4 yang terletak di JL. Olympic Raya No 4A, Sentul, Babakan Madang yang dilengkapi dengan 160 rooms, 18 meeting rooms, 1 Grand Ballroom yang bisa menampung hingga 1000 orang, Rooftop Swimming Pool, Restaurant and Cafe, Fitness Center , Kids Corner, dan Spa.

Lokasi BiglandOtel Sentul Suites & Convention merupakan hotel paling dekat dengan pintu masuk tol, 4 menit dari pintu tol Sirkuit dan 60 menit dari Ibukota Jakarta merupakan kelebihan tersendiri, sehingga pengunjung tidak perlu merasakan kemacetan Bogor yang pada waktu waktu tertentu cukup mengganggu kenyamanan pelancong.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here