Monday, 29 April 2024
HomeHiburanPanji Petualang Sakit Diabetes, Tubuh Kurus Jadi Sorotan

Panji Petualang Sakit Diabetes, Tubuh Kurus Jadi Sorotan

Bogordaily.net–  menyedot perhatian lantaran sakit diabetes yang kini dideritanya. Tak hanya itu, juga disorot kerena penampilannya yang lebih kurus.

Kondisi yang kini mengidap sakit diabetes terungkap dalam obrolannya dengan politisi Dedi Mulyadi.  Kepada Dedi Mulyadi, pemilik nama lengkap Muhammad Panji itu mengaku sakit diabetes. Penyakit itu telah diidapnya selama sekitar lima bulan.

“Tos lima bulan kena gula (sudah lima bulan terkena diabetes),” kata Panji kepada Dedi Mulyadi melalui video yang diunggah di Youtube Kang Dedi Mulyadi Channel.

Panji Petualang
saat berbincang dengan Dedi Mulyadi. (Foto: Tangkapan layar Youtube Kang Dedi Mulyadi Channel)

Dedi Mulyadi mengaku mendengar Panji sakit sehingga memutuskan untuk mengunjungi rumahnya.

“Urang ngadenge Panji geuring (saya mendengar Panji sakit),” kata Dedi.

Tak hanya itu mantan bupati Purwakarta tersebut juga menilai wajah Panji terlihat lebih pucat.

“Wajahnya kelihatan pucat dan tidak segar lagi,” imbuhnya.

Panji kemudian mengungkapkan apa yang dialaminya selama ini. Ia mengaku selama sakit mengalami pusing dan lemas.

Tak hanya itu Panji juga menyebut penyakit diabetes yang dialaminya merupakan faktor genetik serta pola makan yang tidak teratur.

Komentar Warganet

Warganet yang menyaksikan kondisi terbaru Panji Petualangan mengungkapkan berbagai komentar. Sebagian besar warganet turut mendoakan agar Panji sembuh.

“Ya Allah kaget lihat Panji sampe kurus gitu, sehat slalu ka Panji. Karena sedikit orang yang kaya Kak Panji yang peduli sama hewan yang dilindungi. Semangat untuk sehat ya Kak Panji, rubah pola makannya demi menuju sehat,” komentar warganet.

“Semoga lekas sehat dan disembukan dari penyakitnya untuk . Sosok generasi muda yang mencintai dan memperhatikan satwa dan alam. Semangat selalu lekas sembuh agar dapat terus berkreasi dan berkreatif,” tulis warganet.

“Sedih lihat A Panji sakit. Mudah-mudahan Gusti Allah mengangkat penyakitnya, karena A Panji sangat peduli dengan kelestarian alam,” timpal yang lain.

Panji Petualang
saat berbincang dengan Dedi Mulyadi. (Foto: Tangkapan layar Youtube Kang Dedi Mulyadi Channel)

Profil

Panji Petulang memiliki nama lengkap Muhammad Panji. Ia lahir di Jakarta 27 Juli 1989. Umur saat ini 34 tahun.

Ia dikenal sebagai aktor, pembawa acara, pawang hewan, sekaligus konten kreator di Youtube dengan nama kanal TV.

Panji bersama keluarga dulu sempat bertransmigrasi ke Kalimantan. Ia bermain ular sejak kecil yakni saat umurnya dua tahun. Keberaniannya bermain dengan ular mulai tumbuh pada saat ia menemani ibunya mencuci.

Kemampuan Panji bermain ular terjadi secara alami dan bukan terjadi karena lingkungan. Bahkan kedua orang tua Panji hingga kini takut dengan ular.

Di dunia entertainment, sejumah acara tv telah dibintanginya diantaranya Panji Sang Penakluk, Petualangan Panji, Teman Panji. Lalu My Trip My Adventure dan 911 tahun 2023 serta I Love Indonesia.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here