Sunday, 5 May 2024
HomeNasionalPersebaya Hentikan Laju Kemenangan PSS

Persebaya Hentikan Laju Kemenangan PSS

Bogordaily.net – gagal melanjutkan tren tiga kemenangan beruntunnya usai melawa Surabaya. Pada laga pekan ke-10 2023/2024 Elang Jawa julukan PSS menghadapi melawan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu, 26 Agustus 2023. Laga PSS vs berakhir imbang tanpa gol.

Pada jalannya laga PSS lawan berlangsung ketat. Rekor tiga kemenangan beruntun yang dipertaruhkan oleh kedua tim membuat PSS dan sama-sama berjuang guna melanjutkan tren bagus.

Ketatnya pertandingan juga tercermin dari hujan kartu kuning yang mewarnai laga kedua tim. Lima kartu kuning untuk PSS dan empat kartu kuning untuk menjadi bukti.

“Laga tadi adalah laga yang sulit dan bigmatch. Kami bisa mendominasi jalannya pertandingan tapi itu semua tidak cukup,” kata pelatih PSS, Marian Mihail pada sesi jumpa pers usai pertandingan dikutip dari laman resmi PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) Minggu, 27 Agustus 2023.

Meski hanya mampu memetik satu poin di kandang sendiri, pelatih asal Rumania itu tidak terlalu kecewa. Ia mengaku senang dengan usaha dari para pemain yang sudah berjuang keras di lapangan.

“Semoga di laga berikutnya kita lebih siap untuk mendapat hasil maksimal,” ujar Marian Mihail.

Marian Mihail mempertahankan starting XI dari laga sebelumnya. Termasuk di antaranya tetap memasang striker muda Hokky Caraka dan membangkucadangkan striker asing Yevhen Bokhashvili.

Terkait hal ini, Marian Mihail memastikan tim pelatih sudah memiliki rencana di tiap laga yang dijalani.

“Kami selalu siapkan rencana permainan. Bahwa pemain yang masuk harus fokus dan konsentrasi penuh untuk menerapkan apa yang dilatih dalam sesi latihan,” tegasnya. (Gibran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here