Monday, 17 June 2024
HomeNasionalPersebaya vs PSM Makassar: Susunan Pemain dan Link Nonton Live Streaming

Persebaya vs PSM Makassar: Susunan Pemain dan Link Nonton Live Streaming

Bogordaily.net–  Surabaya vs PSM Makassar akan berhadapan pada laga pembuka pekan ke-9 BRI Liga 1 2023/2024 hari ini, Jumat, 18 Agustus 2023.

Berikut ulasan jelang pertandingan vs PSM Makassar lengkap dengan siaran langsung dan link nonton live streaming.

BRI Liga 1 mulai memasuki pekan ke-9. vs PSM akan bertanding di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya pukul 15.00 WIB. Laga disiarkan langsung di Indosiar.

Saat ini berada di posisi 12 klasemen sementara BRI Liga 1 dengan raihan 11 poin. Sedangkan PSM Makassar menempati posisi 10 dengan total poin sama.

Menjamu PSM Makassar, memiliki kepercayaan diri tinggi. Pelatih Uston Nawawi dan Reva Adi Utama dkk bertekad mengejar hat-trick kemenangan usai menang dua laga sebelumnya.

”Semua pemain sudah siap, kami tahu PSM adalah juara bertahan, tapi bagi kami itu bukan masalah,” kata Uston dalam konferensi pers siang dilansir dari laman resmi .

”Kami siap untuk pertandandingan melawan PSM, siap meraih tiga poin,” imbuhnya.

Adu taktik antara Uston dengan pelatih PSM Bernardo Tavares akan tersaji dalam laga sore ini. Meski baru dua laga membesut sebagai pelatih caretaker, Uston membuat permainan Bajol Ijo lebih rapi dan efektif.  Di sisi lain, Tavares telah mengantarkan PSM menjadi juara.

Meski demikian Uston mewaspadai para pemain Juku Eja julukan PSM Makassar.

”Mereka memiliki Wiljan Pluim dan Kenzo Nambu yang sangat bagus. Namun, pemain lain juga sama bahayanya.  Itu tidak membuat kami silau,  yang penting kami berjuang di lapangan, untuk mewujudkan tiga poin,” sambungnya.

PSM Makassar Berjuang Keras

Di sisi lain, pelatih PSM Makssar Bernardo Tavares melihat peluang anak asuhnya untuk memperoleh hasil positif akan menjalani kesulitan. Sebab tim berjulukan The Green Force memenangkan pertandingan 2 kali secara beruntun.

“Pertandingan nanti akan menjadi pertandingan sulit bagi kita. Kita akan melawan tim yang bagus dan di dua pertandingan mereka memperoleh kemenangan dan tentu saja motivasi mereka cukup tinggi untuk pertandingan nanti,” ujar Bernardo melalui laman resmi PSM.

Namun, pelatih berpaspor portugal akan berupaya agar pasukannya memperoleh hasil positif.

“Mereka memilki pemain-pemain yang bagus yang memiliki potensi yang bagus dan dari segi statistik pada saat PSM Makassar bertemu di stadion ini. Tentu saja sulit untuk PSM,” jelas Tavares.

Susunan Pemain vs PSM Makassar

Surabaya:

Andhika Ramadhani, Arief Catur Pamungkas, Dusan Stevanovic, Kadek Raditya Maheswara, Reva Adi Utama, Andre Oktaviansyah, Muhammad Kasim Botan, Sho Yamamoto, Sog Ui-young, Bruno Moreira, M Wildan Ramdhani.

Pelatih: Uston Nawawi.

PSM Makassar:

M Reza Arya Pratama, Erwin Gutawa, Yuran Fernandes Rocha Lopes, Akbar Tanjung, Kenzo Nambu,  Adilson Gancho Da Silva, Everton Nascimento De Mendonca, M Dzaki Asraf Huwadi, M Rizky Eka Pratama, Yakob Sayuri, Yance Sayuri.

Pelatih: Bernardo Tavares.

Jadwal BRI Liga Jumat, 18 Agustus 2023 dan Link Nonton

Persebaya Surabaya vs PSM Makassar

Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya

Pukul: 15.00 WIB, Live Indosiar.

Link nonton live streaming klik di sini.

Demikian ulasan pertandingan Persebaya Surabaya vs PSM Makassar yang disiarkan secara langsung di Indosiar.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here