Saturday, 27 April 2024
HomeNasionalPersija vs Persib: Jadwal dan Link Pembelian Tiket

Persija vs Persib: Jadwal dan Link Pembelian Tiket

Bogordaily.net–  vs Persib berikut jadwal dan link pembelian tiket. Pekan ke-11 BRI Liga 1 2023/2024 akan mempertemukan laga big match Jakarta vs Persib Bandung. Duel dijadwalkan berlangsung pada Sabtu, 2 September 2023 di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi pukul 15.00 WIB.

Pertandingan vs Persib merupakan duel tim papan tengah. saat ini berada di peringkat 12 klasemen sementara BRI Liga 1 dan telah mengumpulkan 13 poin. Dari 10 pertandingan yang dijalani Macam Kemayoran, julukan Jakarta 3 kali menang, 3 kali kalah, dan 4 kali hasil imbang.

Sedangkan Persib berada satu tingkat di atas yakni di posisi 11 dengan jumlah 14 poin. Persib Bandung sejauh ini sudah 3 kali menang, 2 kali kalah dan 5 kali berakhir seri.

Jelang laga vs Persib, kedua tim bersiap memburu kemenangan mengincar tambahan poin.

Matangkan Strategi

Pelatih Persib Bojan Hodak mengaku lebih mematangkan strategi dalam beberapa hari kedepan jelang pertandingan.

“Kami mengasah transisi dan juga beberapa hal yang masih jadi evaluasi dari laga yang sebelumnya. Kami membenahinya dan saya rasa pemain sudah melakukannya. Besok dan lusa kami akan terus memaangkan persiapan menghadapi ,” kata Bojan Hodak dilansir dari laman resmi Liga Indonesia Baru, Kamis, 31 Agustus 2023.

Di sisi lain, Pelatih Persjia Jakarta Thomas Doll siap menghadapi Persib. Ia menyebut pertahanan Macan Kemayoran wajib memiliki konsentrasi yang lebih lama.

Menurutnya, belum mampu berkonsentrasi selama 90 menit dalam menjaga kesucian gawangnya.

“Kami memerlukan pertahanan dengan konsentrasi selama 90 menit lebih. Bukan 60 atau 75 menit. Itu perubahan utama yang diperlukan tim,” ujar Thomas dalam keterangannya di laman resmi .

Barisan pertahanan Persija yang kerap berubah-ubah selama periode Agustus disinyalir membuat Ondrej Kudela cs. tidak bisa menunjukkan pertahanan terbaiknya.

Selain harus kehilangan Muhammad Ferarri selama tujuh laga karena mengikuti pendidikan kepolisian, Persija kehilangan Hansamu Yama selama empat laga karena cedera lutut.

Meskipun Hansamu sudah ikut ke dalam skuad pada laga tandang melawan Dewa United, Thomas merasa dirinya masih butuh waktu lagi agar bisa kembali ke performa maksimal.

Tiket Persija vs Persib

Bagi kamu yang ingin menyaksikan laga Persija dan Persib secara langsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi pukul 15.00 WIB berikut link pembelian tiket.

Kategori Tiket:

VVIP: Rp750.000

VIP Barat: Rp300.000

Kategori I : Rp150.000

Ekonomi (Utara, Timur dan Selatan) khusus untuk pemegang KTA The Jakmania, bisa didapat melalui Korwil masing-masing.

Namun harga tiket belum termasuk pajak hiburan dan adm.ticketing

Sementara itu, berdasarkan Regulasi Liga 1 2023/2024 Pasal 51 soal Ketentuan Tiket, penonton tim tamu dipastikan dilarang hadir ke stadion.

“Dalam hal masa transisi transformasi sepak bola nasional, seluruh pertandingan sepak bola nasional termasuk kompetisi, tidak dapat dihadiri oleh suporter klub tamu,” tulis Regulasi Liga 1 dilansir dari laman resmi Persija.

Link pembelian tiket Persija vs Persib silakan klik di sini dan pilih tiket seusai yang akan kamu beli.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here