Sunday, 5 May 2024
HomeKota BogorPertama Kali, Rumah Sakit Azra Gelar Doctor Gathering

Pertama Kali, Rumah Sakit Azra Gelar Doctor Gathering

Bogordaily.net – Rumah Sakit (RS) Azra Bogor mengadakan kegiatan Doctor Gathering. Acara tersebut diselenggarakan di Novotel Bogor, pada Minggu, 27 Agustus 2023.

Kegiatan Doctor Gathering ini baru pertama kali diselenggarakan oleh sebagai ajang silaturahmi dalam pertemuan antara managemen dengan seluruh dokter .

Selain sebagai ajang silaturahmi, kegiatan ini juga bertujuan untuk lebih mempererat dan memperkuat team work satu sama lain.

Hal ini sesuai dengan tema yang diusung yakni one team one mission. Sekaligus menciptakan satu sinergi dan harmonisasi dalam mencapai satu tujuan dan satu misi.

Acara diwarnai dengan pembagian award kepada dokter pemenang. Terdapat berbagai kategori atau kriteria pemilihan seperti Best Dedicated Doctor, Rising Star Doctor, Lifetime Achievement Award dan masih banyak lagi kategori lainnya.

Selain pembagian award, acara pun diwarnai dengan hiburan musik dan stand up comedy yang membuat suasana lebih hidup dan akrab.

Pada kesempatan tersebut, Direktur , dr. Jeffry Rustandi, MKM menyampaikan tentang pentingnya komunikasi efektif dalam menghadapi generasi milenial dan Gen Z.

Selain itu, Direktur PT. Arthasabena Putra, Rangga Hidayat Danukusumah menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh dokter dan staf medis yang telah hadir dalam kegiatan Doctor Gathering 2023 serta memberikan kontribusi baik.

Sehingga sampai saat ini menjadi salah satu pilihan masyarakat kota Bogor khusus nya dalam pelayanan kesehatan.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here