Tuesday, 7 May 2024
HomeKabupaten BogorPetenis Kabupaten Bogor Siap Perkuat Jabar di Popnas 2023

Petenis Kabupaten Bogor Siap Perkuat Jabar di Popnas 2023

Bogordaily.net–  Tiga atlet Kabupaten Bogor bakal memperkuat tim Jawa Barat pada ajang . Event Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) 2023 akan berlangsung akhir Agustus 2023 mendatang.

Ketiga petenis asal Kabupaten Bogor yang akan menjadi tulang punggung Kontingen Jawa Barat pada yakni Johansyah Indradewa. Lalu Bagus Sandika Yusaka dan Nurin Nabila.

Selain mengirimkan tiga atletnya untuk Kontingen Jawa Barat, Kabupaten Bogor juga menempatkan Sri Agus atau Agus Althaf sebagai Head Coach Tim Jabar pada .

Baca Juga: Dandim Open Karate Championship 2023: Ratusan Karateka Bakal Bertanding

Agus mengatakan, skuad Jabar yang akan tanding pada Popnas Jabar 2023 akan tampil all out. Mereka siap memberikan prestasi terbaik bagi Jabar dan Kabupaten Bogor pada kancah nasional.

Tak hanya itu, kata Agus yang tercatat sebagai ASN Dispora Kabupaten Bogor mengaku bangga dengan dukungan Kajari Kabupaten Bogor Sri Kuncoro pada para atlet Kabupaten Bogor yang tergabung dalam Tim Jabar saat ini.

“Saya dan para petenis asal Kabupaten Bogor yang tergabung dalam Tim Jabar akan  all out memberikan prestasi terbaik. Dan akan kami persembahkan kepada pihak pihak yang selama ini telah mensupport Kabupaten Bogor pada saat Popda Jabar lalu,” terang Agus Althaf, Senin, 7 Agustus 2023

Ia menjelaskan, sebelum bertolak ke Palembang para petenis yang tergabung dalam Tim Jabar akan melakukan Pelatda lebih dahulu.(Gibran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here