Saturday, 4 May 2024
HomePolitikPKB Ingat Gus Dur: Prabowo Bakal jadi Presiden di Usia Senja

PKB Ingat Gus Dur: Prabowo Bakal jadi Presiden di Usia Senja

Bogordaily.netPartai Kebangkitan Bangsa () merujuk pada pesan dari Abdurrahman Wahid atau Gus Dur bahwa Prabowo jadi presiden di usia senja.

Menurut , Gus Dur pernah menyampaikan bahwa Prabowo akan menjadi presiden di akhir usianya karena sifat ikhlas yang dimiliki oleh Prabowo.

“Adalah faktor, saya ingat betul omongan Gus Dur, Pak Prabowo, Anda akan jadi presiden nanti di akhir-akhir usia Anda yang semakin tua,” kata Wasekjen Syaiful Huda mengulang pernyataan Gus Dur, di kantor DPP , Jakarta Pusat, Selasa (1/8/2023)

Meskipun demikian, menekankan bahwa Prabowo juga memerlukan dukungan dari sifat baik, yang dapat ditemukan pada Ketua Umum , Muhaimin Iskandar (Cak Imin).

Cak Imin dianggap sebagai orang baik oleh karena fokusnya pada urusan kepentingan warga Nahdliyin dan pondok pesantren, tanpa motif lain seperti investasi atau bisnis.

-Gerindra: Koalisi Terbaik untuk Pilpres 2024

Menurut , koalisi antara dan Partai Gerindra merupakan koalisi terbaik untuk menghadapi Pilpres 2024 karena kedua partai melengkapi kebutuhan masing-masing.

PKB berpandangan bahwa kehadiran mereka dalam koalisi akan melengkapi kelemahan Capres Partai Gerindra ini ada di Jawa Timur dan Jawa Tengah, yang dapat membantu dalam pemenangan Pilpres 2024.

Capres Partai Gerindra ini dianggap memahami pentingnya PKB dalam koalisi untuk mengatasi kelemahan di wilayah Jawa Timur dan Jawa Tengah.

“Prabowo kalah dua kali Pilpres karena tidak mendapatkan insentif elektoral di Jawa Timur dan Jawa Tengah. Dan kalau PKB gabung, pasti melengkapi,” kata Huda.***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here