Monday, 6 May 2024
HomeKabupaten BogorPlt Bupati Bogor Kukuhkan Paskibraka Yang Akan Bertugas Kibarkan Merah Putih di...

Plt Bupati Bogor Kukuhkan Paskibraka Yang Akan Bertugas Kibarkan Merah Putih di Lapangan Tegar Beriman

Bogordaily.net – Plt Bupati Bogor, Iwan Setiawan mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka () di Gedung Tegar Beriman, Cibinong, Selasa 15 Agustus 2023.

Pengukuhan tersebut dilakukan kepada yang akan bertugas mengibarkan bendera merah putih dalam rangka peringatan HUT ke-78 Republik Indonesia tanggal 17 Agustus 2023 di Lapangan Tegar Beriman.

Plt Bupati Bogor, Iwan Setiawan mengatakan, atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Bogor, mengucapkan selamat kepada adik-adik yang terpilih mendapat amanah dan kehormatan sebagai pengibar bendera HUT ke-78 tahun Proklamasi Kemerdekaan Indonesia.

“Saya percaya, bahwa adik-adik akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan,” kata Iwan Setiawan.

Iwan berharap, dalam peringatan HUT ke-78 Republik Indonesia tanggal 17 Agustus 2023 di Lapangan Tegar Beriman nanti dapat berjalan dengan lancar dan kondusif.

“Semoga Allah Subhanahu Wa Ta'ala senantiasa memberikan kekuatan, kemudahan, kelancaran bagi pasukan ini dalam menunaikan tugas,” jelas Iwan.

Sementara itu, para anggota  ini juga mengucapkan Ikrar Putra Indonesia di hadapan Plt. Bupati Bogor dan Forkopimda yang hadir.

Selanjutnya, Iwan Setiawan secara simbolis memasangkan kendit (sabuk) sebagai tanda pengukuhan anggota Kabupaten Bogor. Usai pengukuhan, Iwan Setiawan dan seluruh undangan yang hadir memberikan selamat kepada anggota .***

Albin Pandita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here