Saturday, 4 May 2024
HomeKabupaten BogorPolisi Buru Pelaku Pembacokan Pengendara Motor di Laladon Bogor

Polisi Buru Pelaku Pembacokan Pengendara Motor di Laladon Bogor

Bogordaily.net–  Polisi menindaklanjuti aksi terhadap seorang pengendara sepeda motor di Jalan Raya Desa Laladon, Kecamatan , , Sabtu, 12 Agustus 2023. Kini pelaku terus diburu petugas , Polres Bogor.

Kapolsek Kompol Iwan Wahyudi mengatakan, persitiwa bermula ketika korban yang bernama Fahri dandan Aditia berboncengan menggunakan sepeda motor menuju tempat temannya.

Saat di perjalanan kata Kompol Iwan, tiba-tiba dikejar oleh sekelompok anak SMP yang tidak dikenal dengan membawa senjata tajam jenis celurit.

“Para pelaku menyabetkan celurit tersebut hingga melukai korban Fahri di bagian punggung serta korban Aditia di bagian dada,” kata Kompol Iwan, Senin 14 Agustus 2023.

“Setelah insiden tersebut, korban meninggalkan lokasi dan mencari pertolongan medis,” tambahnya.

Kompol Iwan mengungkapkan, untuk saat ini kedua korban telah diperbolehkan pulang setelah mendapatkan penanganan medis di Rumah Sakit Ummi Bogor, akibat luka yang dialaminya.

Saat ini kata Iwan, kejadian tersebut masih dalam penanganan pihak kepolisian Polres Bogor. Polisi juga telah menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP) terkait aksi di Laladon, Kecamatan , Kabupaten Bogor.

“Proses penyelidikan hingga saat ini terus kita lakukan guna mengungkap para pelaku . Beberapa orang saksi yang berada di lokasi kejadian maupun kedua korban sudah kita mintai keterangan guna proses penyelidikan lebih lanjut,” ujar Kompol Iwan.(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here