Tuesday, 30 April 2024
HomeKota BogorPolresta Bogor Kota Bakti Sosial di Bojongkerta

Polresta Bogor Kota Bakti Sosial di Bojongkerta

Bogordaily.netPolresta Bogor Kota kembali melaksanakan bakti sosial Polri Peduli Lingkungan di Kampung Tugu, Kelurahan Bojongkerta, Bogor Selatan, Kota Bogor.

Kota Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso, mengungkapkan, sebagai institusi yang bersentuhan langsung dengan warga, Polri sebagai simbol negara harus hadir di setiap kesulitan warga.

“Tentunya banyak warga yang kesulitan untuk mandi, MCK dan lain sebagainya, serta Masjid yang terdampak karena tidak maksimal dipergunakan karena keterbatasan sumber air,” ungkap Bismo usai kegiatan, di Kampung Tugu, Bogor Selatan, Rabu 30 Agustus 2023.

Ia pun bersyukur, di hari dan di bulan Kemerdekaan RI ke-78, ikhtiar yang dilakukan oleh pihaknya telah dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

“Alhamdulillah, hari ini sumber air sudah bisa masuk, dan bisa bermanfaat bagi 15 Kepala Keluarga 45 jiwa disini beserta Masjid yang juga bermanfaat bagi ratusan orang,” kata Bismo.

Dalam kesempatan itu, lanjut Bismo, pihaknya pun memberikan bantuan sosial berupa beras, buku untuk anak sekolah serta kegiatan pelayanan kesehatan dan memberikan instalasi untuk penerangan.

“Tentunya dengan kesulitan air selama ini pasti berdampak pada kesehatan warga. semoga dengan kegiatan Polri Peduli Lingkungan dengan bantuan air didukung dengan instansi terkait dan warga juga para tokoh ulama, membuat kita lebih solid dan. sinergi lebih bersahabat, lebih menjaga Kota Bogor supaya aman,” pungkasnya.***

Ibnu Galansa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here