Sunday, 5 May 2024
HomeKabupaten BogorPopnas 2023: Lima Pesepakbola Kabupaten Bogor Masuk Tim Pelatda Jabar

Popnas 2023: Lima Pesepakbola Kabupaten Bogor Masuk Tim Pelatda Jabar

Bogordaily.net – Lima pemain sepakbola asal Kabupaten Bogor berhasil masuk dalam Tim Pelatda Jawa Barat yang akan mengikuti event di Sumsel, Palembang pada akhir Agustus mendatang.

Para pemain sepakbola asal Kabupaten Bogor ini adalah para pemain yang berhasil meraih medali perak pada Popda Jabar 2023 belum lama ini di GOR Arcamanik, Kota Bandung.

Kelima pemain asal Kabupaten Bogor sudah harus masuk Pelatda Jabar mulai tanggal 2 Agustus 2023 ini diantaranya, Rivaldo, Rafvael Razabi, Muhammad Isfandyar, Muhammad Farel Putra dan Ahmad Baihaqi Furqon.

Selain, kelima pemain yang akan masuk dalam skuad Jabar pada , salah satu pelatih asal Kabupaten Bogor yakni Bahar Lestaluhu juga masuk dalam skuad Pelatda Jabar.

” Yah ada lima pemain asal Kabupaten Bogor masuk dalam Pelatda Jabar untuk ,” ujar Bahar Lestaluhu, Rabu, 2 Agustus 2023.

Ia berharap, semua pemain asal Kabupaten Bogor itu bisa berangkat dan jadi bagian dalam skuad Jabar di yang pertandingannya akan berlangsung dari tanggal 28 Agustus sampai 3 September 2023 .

” Insya Allah tim Jabar akan bertolak ke Palembang pada tanggal 23 Agustus 2023,” ujar Bahar Lestaluhu yang masuk dalam jajaran tim Pelatih Jabar di .(gibran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here