Monday, 20 May 2024
HomeKabupaten BogorPopnas 2023: Pelajar SMAN 1 Tajurhalang Bogor Raih Perunggu di Cabor Wushu...

Popnas 2023: Pelajar SMAN 1 Tajurhalang Bogor Raih Perunggu di Cabor Wushu  

Bogordaily.netPelajar Bogor meraih medali perunggu pada cabang olahraga (cabor) wushu dalam .

Pembinaan berkelanjutan kepada talenta atlet lokal yang dilakukan Pengcab Wushu Kabupaten Bogor yang dinahkodai Fitri Putra Nugraha mulai membuahkan hasil positif.

Salah satunya dibuktikan dengan keberhasilan pelajar yang merupakan atlet wushu Kabupaten Bogor berhasil mendulang medali perunggu pada .

“Syahid Abdul R adalah salah satu bukti kesuksesan Pengcab Wushu Kabupaten Bogor yang mewakili Jabar dalam ,” ujar Fitri Putra Nugraha, Kamis, 31 Agustus 2023

Pria yang disapa Nungki itu menambahkan, Syahid Abdul R yang tercatat sebagai siswa dari , Kabupaten Bogor. Ia mendulang medali perunggu pada kelas Sanda dalam ajang Popnas Palembang, Sumatera Selatan, 2023.

Nungki menjelaskan, dalam ini terdapat dua atlet wushu Kabupaten Bogor yang membela Jabar. Mereka adalah Syahid Abdul R dan Muhamad Arya B dari SMK Kencana Tenjo.

Nungki yang juga sebagai Sekretais Umum (Sekum) KONI Kabupaten Bogor optimis keberhasilan Syahid Abdul R meraih medali di ini akan menjadi pemicu motivasi para atlet wushu lainnya yang ada di Kabupaten Bogor.

Sementara itu di sisi lain, sebelumnya pelajar Kabupaten Bogor telah meraih medali pada cabang olahraga (cabor) bulutangkis beregu putri. Mereka adalah dua pelajar yang menyabet medali emas pada .(Gibran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here