Sunday, 19 May 2024
HomeHiburanRapper Lil Tay Meninggal Mendadak dan Tragis di Usia 14 Tahun

Rapper Lil Tay Meninggal Mendadak dan Tragis di Usia 14 Tahun

Bogordaily.net–  yang dikenal sebagai seorang dikabarkan . Kepergian pemilik nama asli Claire Hope yang berusia 14 tahun dikabarkan pihak keluarga melalui akun Instagram sang .

“Dengan berat hati kami ingin menyampaikan berita duka, atas meninggalnya Claire secara mendadak dan tragis. Kami tidak memiliki kata-kata untuk mengekspresikan rasa kehilangan yang tidak tertahankan, serta rasa sakit yang tak terlukiskan. Ini sama sekali tidak terduga, dan membuat kami semua terkejut,” tulis pernyataan keluarga di Instagram @liltay.

Tak hanya Tay, sang kakak laki-lakinya bernama Jason Tian juga dikabarkan oleh pihak keluarga .

Saat ini pihak keluarga juga meminta privasi lantaran sedang berduka. Tak hanya itu, kematian Claire Hope atau Tay dan kakaknya masih diselidiki.

“Karena situasi yang menyebabkan meninggalnya Claire dan saudara laki-lakinya masih dalam proses investigasi,” sambungnya.

Siapa ?

memiliki nama lengkap Claire Hope. adalah rapper asal Kanada. Ia dikenal sejak 2018. Semasa hidupnya ia kerap membuat video kontroversial di media sosial.

Salah satunya kerap memamerkan kekayaan di usianya yang masih muda. Ia bahkan sering menyedot perhatian dengan unggahannya.

Lil Tay
. (Foto: Instagram @liltay)

Akun Instagram @liltay saat ini memiliki 3,4 juta pengikut. Dalam unggahannya di media sosial, ia kerap memamerkan tumpukan uang.

Tay terakhir kali mengunggah aktivitasnya di media sosial pada 2018 atau lima tahun lalu. Setelah lima tahun menghilang di media sosial, tiba-tiba ia dikabarkan secara tragis.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here