Wednesday, 3 July 2024
HomeBeritaRedmi Note 12 Pro 5G, Harga Resmi, Fitur dan Spesifikasinya

Redmi Note 12 Pro 5G, Harga Resmi, Fitur dan Spesifikasinya

Bogordaily.net – Hadir dengan varian warna Midnight Black & Sky Blue yang memukau, Xiaomi Redmi Note 12 Pro 5G dikemas dengan spesifikasi, fitur dan harga menarik.

Bagi pecinta produk Xiaomi, tentunya melirik koleksi baru yang lebih canggih bikin penasaran kan?

Sesuai dengan ekspektasi Anda spesifikasi dan harga HP Redmi ini paling mumpuni untuk diandalkan. Bagi yang penasaran simak artikel ini sampai selesai!

Harga, Fitur dan Spesifikasi Redmi Note 12 Pro 5G

Berikut ini berbagai informasi lengkap terkait harga, fitur dan spesifikasi Redmi Note 12 Pro:

1. Harga

Harga selalu menjadi pertimbangan utama bagi yang ingin membeli smartphone terbaru bukan? HP Xiaomi terbaru yang satu ini dibandrol dengan harga Rp4.599.000 untuk RAM 8 dan memori eksternal 256GB.

Tapi tenang saja, Anda tidak perlu kaget dengan harganya yang tinggi. Anda bisa cari alternatif pembelian lain yang lebih murah seperti di marketplace Blibli. Harga Redmi Note 12 Pro 5g hanya Rp4.160.000-an saja lebih hemat Rp400.000-an kan?

Jadi, bakal menguntungkan Anda kalau memilih check out di marketplace Blibli. Harga terbaru yang ditawarkan dengan diskon menarik bikin kantong lebih aman.

2. Fitur

Sesuai dengan harganya, mengoleksi smartphone ini Anda akan menikmati beberapa fitur canggih. Anda bisa mendapatkan fitur konektivitas 5G dan sensor Fingerprint di bagian samping. Kerennya lagi ada fitur AI Face Unlock, Dolby Atmos, dual speakers, Dual 5G tanpa perlu microSD slot sekaligus headphone jack 3,5 mm. Lengkap sekali kan, fiturnya?

3. Spesifikasi

Beralih pada spesifikasi Redmi Note 12 Pro 5G. Tentunya, ini menjadi bagian penting yang perlu diketahui sebelum membelinya sebagai bahan pertimbangan worth it tidaknya.

HP Redmi Note 12 Pro dibekali dengan chipset yang tangguh dan bersaing di kelasnya, yaitu SoC MediaTek Dimensity 1080 dengan fabrikasi 6 nm. Semakin handal, sebab chipset tersebut dikombinasikan dengan RAM LPDDR4X dan media penyimpanan 8/256 GB.

Anda dapat memperluas RAM HP Redmi versi ini hingga 13 GB. Jadi, tergolong cukup gesit untuk berbagai aktivitas online Anda di smartphone. Sementara untuk spesifikasi layar Redmi Note 12 Pro yaitu P-OLED dengan resolusi Full HD Plus. Ukuran layar 6,67 inchi, tergolong cukup luas dan lapang bukan?

Bagi Anda yang suka selfie juga tidak perlu khawatir dengan resolusi kamera depan yang ditawarkan karena mencapai 16MP. Sedangkan kamera utamanya beresolusi 50 MP (Sony IMX 766, f1/1.88), ultrawide 8 MP (f/2.2) dan kamera makro 2 MP (f/2.4).

Spesialnya dari kamera utama HP Redmi Note 12 Pro dari support teknologi Optical Image Stabilization (OIS). Dengan teknologi tersebut, Anda bisa mengambil lebih jernih. Cocok bagi Anda yang menyukai dunia fotografi nih!

Ditambah lagi, kapasitas baterainya yang tahan lama yaitu 5.000 mAh sehingga aktivitas apapun di HP menjadi lebih maksimal. Anda juga bisa segera menggunakannya kembali setelah dicas, karena sudah dilengkapi dengan teknologi fast charging 67 Watt.

Software-nya juga mutakhir dengan sistem operasi Android 13 dengan tampilan interface (UI) MIUI 14. Dijamin keren dan dapat diandalkan untuk penggunaan apapun.

Dari review fitur dan spesifikasi HP Redmi Note 12 Pro 5G menurut Anda sebanding dengan harganya yang 4 jutaan tidak? Kalau Anda tertarik untuk mendapatkan harga terbaru Redmi Note 12 Pro coba cari saja produknya di marketplace Blibli ya!***

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here