Monday, 29 April 2024
HomeKota BogorReses di Kertamaya, Sri Kusnaeni: Alhamdulillah Pemasangan PJU Terealisasi

Reses di Kertamaya, Sri Kusnaeni: Alhamdulillah Pemasangan PJU Terealisasi

Bogordaily.netAnggota Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bogor, Sri Kusnaeni melaksanakan di Kelurahan Kertamaya, Mulyaharja, Harjasari dan Cikaret, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor pada Senin 31 Juli sampai 2 Agustus 2023.

Melalui , anggota DPRD Dapil Bogor Selatan  Sri Kusnaeni ini mendatangi warga dari satu wilayah ke wilayah lainnya.

Anggota Komisi IV DPRD Kota Bogor, Sri Kusnaeni mengatakan, ia mendengar dan mendorong serta mengawal aspirasi agar bisa direalisasikan oleh pemerintah daerah.

Dalam kali ini, Sri Kusnaeni mendengarkan aspirasi warga terkait tunggakan BPJS, BPJS tidak aktif atau tidak tau cara pindah dari BPJS mandiri ke PBI, bantuan sosial dan kurangnya penerangan jalan umum (PJU).

Terkait permasalahan PJU, artinya PJU di kawasan tersebut sudah menjadi kebutuhan mutlak. Apalagi ada warga yang mengeluhkan minimnya penerangan jalan.

“Alhamdulillah telah terealisasi advokasi masyarakat terkait pemasangan PJU di Kelurahan Kertamaya dan Cikaret, pembangunan drainase di Harjasari dan pengaspalan jalan di Kertamaya,” ucapnya.

Anggota Komisi IV ini menegaskan, bahwa untuk kepentingan masyarakat dirinya tidak boleh merasa lelah dan harus terus bergerak turun ke lapangan.

Bahkan tidak hanya pada saat saja, di lain waktu ketika ada kesempatan, dia akan terus menjaring aspirasi masyarakat dan juga menyampaikan program-program yang bisa didapatkan masyarakat.***

Ibnu Galansa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here