Wednesday, 3 July 2024
HomeBeritaResmi Dijual, Ini Sederet Keunggulan Xiaomi Redmi Note 12!

Resmi Dijual, Ini Sederet Keunggulan Xiaomi Redmi Note 12!

Bogordaily.net – Xiaomi kembali merilis HP terbarunya yang banyak dinantikan oleh masyarakat Indonesia yakni .

Tanggal rilisnya pada akhir Maret 2023 lalu. Ada banyak keunggulan yang dimiliki oleh perangkat yang satu ini, salah satunya memiliki desain yang lebih sederhana dengan warna modul kamera yang sama dengan warna body perangkatnya. Sehingga terlihat menarik di display.

Keunggulan dari

Seri terbaru dari Xiaomi ini menawarkan banyak sekali fitur dan spesifikasi yang unggul namun memiliki harga yang terjangkau. Mari simak beberapa keunggulannya berikut ini.

1. Memiliki Performa yang Mulus

Jika Anda suka bermain game, maka bisa menjadi pilihan tepat. Sebab telah dilengkapi dengan fitur Game Booster yang bisa meningkatkan performa GPU dan CPU saat sedang menjalankan game. Xiaomi juga telah mengujinya dengan AnTuTu v9 dan mendapatkan poin sebanyak 316.993.

Tak hanya itu, perangkat ini juga dilengkapi chipset Qualcom Snapdragon 685 yang membuat Anda mampu menjalankan game maupun aplikasi lainnya dengan lancar. Apalagi juga tersedia Q-Sync Technology yang menjadikan frame rate game berjalan dengan mulus dan stabil.

2. Sektor Layar Lebih Unggul Dibandingkan Sebelumnya

Salah satu keunggulan dari perangkat yang satu ini adalah layarnya yang lebih baik dibandingkan pendahulunya Redmi Note 11. Redmi Note 12 hadir dengan layar AMOLED dengan ukuran layar yang cukup luas yaitu 6.67 inchi, dimana ukuran bezelnya sangat tipis.

Meskipun memiliki layar yang cukup luas, namun tidak membuat resolusi layarnya menurun. Layarnya dilengkapi dengan resolusi Full HD Plus 1080 x 2400 piksel. Tak hanya itu saja yang membuatnya menarik, smartphone yang satu ini juga memiliki fitur kecerahan layar hingga 1200 nit, scratch resistant, DCI-P3 serta perlindungan Corning Gorilla Glass 3.

3. Kapasitas Baterai Besar

Smartphone yang satu ini juga hadir dengan dukungan baterai berkapasitas besar yakni 5.000 mAh yang diklaim bisa bertahan hingga 9 jam untuk bermain game, 31 jam untuk telepon dan 21 jam untuk menjalankan video.

Bahkan untuk pemakaian normal, Xiaomi mengklaim perangkat ini bisa bertahan hingga 1.35 hari.

Dengan begitu, Anda tidak perlu sering mengisi daya handphone ini. Kemudian, Redmi Note 12 juga sudah dibekali dengan fitur 33W Fast Charging sehingga bisa mengisi daya dengan sangat cepat.

4. Dilengkapi Multi Kamera

Dari segi fotografi, perangkat ini telah dilengkapi dengan tiga kamera belakang yakni kamera utama 50 MP, makro 2 MP dan ultrawide 8 MP.

Sedangkan pada bagian depannya dilengkapi dengan kamera 13 MP.

Dengan demikian, Anda bisa berkreasi menghasilkan foto yang jernih.

Sebab kamera utamanya bisa menghasilkan foto dengan resolusi sebesar 12.5 MP. Karena telah dilengkapi dengan teknologi 4in-1 pixel binning sehingga mampu menyerap cahaya dan punya warna yang lebih kaya.

5. Memiliki Sensor Lengkap S

oal sensor dan konektivitas, juga memiliki kelengkapan yang baik. Salah satunya yaitu dilengkapi dengan sensor gyroscope hardware.

Sensor ini berfungsi untuk menjaga navigasi dan arah sesuai dengan pergerakan. Selain itu, juga terdapat sensor fingerprint yang terletak di samping tombol power.

Demikian beberapa keunggulan dari Xiaomi Redmi Note 12 yang sedang menjadi perhatian para pecinta gadget. Apakah dengan berbagai keunggulan yang dimiliki, lantas harganya juga tinggi? Rupanya tidak.

Semua varian Redmi Note 12 dibanderol dengan harga dibawah Rp3 Juta saja. Jika Anda berminat, Anda bisa langsung membelinya lewat marketplace Blibli.com.

Dengan belanja lewat Blibli, ada banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan. Mulai dari potongan harga, cashback hingga gratis ongkir. Apalagi metode pembayarannya juga banyak, salah satunya metode cicilan dengan bunga 0%. Tunggu apalagi? Yuk segera belanja di Blibli.com.***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here