Sunday, 28 April 2024
HomeKabupaten BogorReview Desa Wisata Batulayang Cisarua Bogor: Fasilitas hingga Foto - Foto

Review Desa Wisata Batulayang Cisarua Bogor: Fasilitas hingga Foto – Foto

Bogordaily.net–  Review Bogor mulai dari fasilitas hingga kumpulan foto. merupakan salah satu tempat wisata terbaik dengan berbagai fasilitas di kawasan Puncak, Kabupaten Bogor.

Berikut kumpulan foto serta fasilitas lengkapnya.

Terletak di Kecamatan , Kabupaten Bogor, Desa Wisata ini masuk 8 besar nominasi Best Tourism Village tingkat internasional dalam penghargaan UN World Tourism Organization (UNWTO) kategori Best Tourism Village.

Kecamatan Cisarua ini berhasil bertengger di delapan besar menjadi perwakilan dari 4.573 desa wisata di Indonesia. Juga menjadi satu-satunya desa yang mewakili Provinsi Jawa Barat.

Baca Juga: Desa Batulayang Cisarua Bogor, Nominasi Top 8 Wisata Terbaik Tingkat Dunia

berbatasan langsung dengan kawasan hutan lindung. Hal tersebut membuat memiliki suhu yang dingin berkisar 18-24 derajat Celsius.

Berdasarkan pantauan Bogordaily.net di lokasi, terlihat suasana pemandangan bukit sudah menghiasi mata memandang.

Banyaknya pohon rindang dan udara yang sejuk membuat siapapun yang datang ke akan betah berlama-lama untuk berwisata.

Fasilitas yang ada di di antaranya terdapat beberapa objek wisata alam. Seperti Curug Kembar, Curug Asmarandana, dan Forest Garden.

Selain wisata alam, yang membuat desa wisata ini begitu menarik karena fasilitas untuk berwisata yang begitu lengkap.

Desa Wisata Batulayang

Terdapat tempat untuk menginap, yakni homestay dan pondokan wisata. Untuk outdoor, ada camping ground ditambah sarana outbound.

Selain itu terdapat juga fasilitas seperti pemandian, parkir, musala, kamar mandi umum, tempat kuliner, selfie dan spot foto area, kios souvenir, dan lainnya

Sebagai informasi, tempat wisata terbaik di Bogor ini buka setiap hari dengan jam operasional dari pukul 08.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB. (Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here