Monday, 6 May 2024
HomeKabupaten BogorRibuan Warga Caringin Bogor Ikuti Jalan Sehat

Ribuan Warga Caringin Bogor Ikuti Jalan Sehat

Bogordaily.net–  Ribuan warga Kecamatan , Kabupaten Bogor, mengikuti di Pusdiklat Karya Nyata, Desa Cinagara, Minggu 27 Agustus 2023.

Hadir dalam olahraga jalan santai atau tersebut , calon anggota legislatif (caleg) asal Desa Tangkil, Kecamatan .

Ketua Relawan Sahabat (Sahara), H. Ayep Saefullah, mengatakan, dalam rangka HUT RI ke-78 yang digagas oleh pihaknya. Hal ini sebagai wadah silaturahim warga sekaligus perkenalan dan media penyampaian aspirasi kepada Aulia Rachman sebagai caleg Partai Demokrat dari Dapil 3 Kabupaten Bogor.

“Kegiatan ini temanya silaturahmi Relawan Sahara, perubahan dan perbaikan. Dari kupon yang dikeluarkan panitia tercatat ada 2.000 orang peserta yang hadir. Kami menyediakan 600 doorprize,” ujarnya.

Ayep yang juga tokoh masyarakat Desa Cinagara, mengatakan, antusiasme masyarakat khususnya di kawasan Desa Tangkil dan Desa Cinagara untuk memiliki wakil rakyat asli putra daerah sangat tinggi.

“Dulu kita selalu mendukung caleg dari luar desa dan luar Caringin. Sekarang ada caleg di Desa Tangkil, kenapa kita harus dukung yang lain. Sekarang kesempatan warga Caringin untuk memiliki perwakilan di parlemen. Rumahnya dekat, masih muda. Kita akan mudah kalau ada usulan jalan rusak longsor dan yang lainnya, tinggal ke rumahnya saja,” ungkapnya.

Warga Antusias

Patimah, salah satu peserta, mengaku, sejak lama dirinya mengharapkan ada caleg yang dekat dan telah dikenalnya.

“Mendukung Kang Aul (, red) lebih pasti. Kalau ada yang dekat kenapa saya harus pilih yang jauh. Saya lebih memilih yang pasti dan saya sudah mengenal keluarganya. Jadi saya pilih yang pasti pasti aja,” imbuhnya.

Usai acara, berterima kasih kepada seluruh masyarakat yang sudah meluangkan waktunya mengikuti .

“Saya terharu karena tidak menyangka peserta akan membeludak dan terima kasih atas kepercayaannya. Insha Allah saya amanah. Jika memang ada keluhan apa-apa silakan rumah saya dekat dan semua sudah pada tahu,” imbuhnya.

Ia mengaku tidak akan mengubah sikap dan tetap akan amanah jika terpilih menjadi anggota DPRD Kabupaten Bogor pada Pemilu 2024 mendatang.

“Ini amanah yang berat, namun saya akan berjuang sesuai apa yang diamanahkan dan dipercayakan,” kata putra dari Kepala Desa Tangkil ini. (Acep Mulyana)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here