Sunday, 5 May 2024
HomeHotelSemarak Lomba HUT RI di Grand Savero Hotel Bogor

Semarak Lomba HUT RI di Grand Savero Hotel Bogor

Bogordaily.net turut memeriahkan HUT ke-78 Republik Indonesia (RI). Di antaranya melalui berbagai lomba yang turut menyemarakan Hari Kemerdekaan 17 Agustus.

Bagi masyarakat Indonesia, Agustus menjadi bulan yang sangat berkesan dan penuh semarak. Sebab bertepatan bulan perayaan HUT RI.

Kurang rasanya jika setiap bulan Agustus masyarakat Indonesia tidak mengadakan berbagai lomba kemerdekaan.

Grand Savero Hotel Bogor

Termasuk tahun ini mengadakan dan mengajak para tamu khususnya anak – anak yang menginap pada  Minggu, 20 Agustus 2023 mengikuti kegiatan perlombaan kemerdekaan yang di laksanakan di Akasia Pool Bar pada 09.30 WIB.

Semangat kemerdekaan yang antusias begitu terasa oleh seluruh peserta anak – anak yang mengikuti kegiatan ini.

Lomba yang dihadirkan pada tahun ini terdiri dari 6 jenis lomba yaitu lomba makan kerupuk, lomba estafet kelereng. Lalu ada omba meniup bola di atas air, lomba mengisi air ke botol.

Grand Savero Hotel Bogor

Kemudian ada juga lomba memasukan pensil ke botol dan Lomba memakan biskuit dari wajah.

“Saya merasa senang dan puas dengan aktivitas lomba yang diadakan oleh . Anak – anak saya juga sangat senang bisa mendapatkan berbagai hadiah dan saya sangat merasa terkesan dengan kegiatan lomba yang di adakan hari ini,” ujar Raniah salah satu tamu .

Anak – anak dan para orang tua yang mengikuti kegiatan lomba ini terlihat sangat antusias dan bersemangat mengikuti lomba. Terlebih lagi anak – anak yang mengikuti lomba sangat senang.

Karena bagi mereka yang sudah mengikuti lomba dan memenangkan juara 1 akan mendapatkan hadiah spesial dan anak – anak yang tidak menang pun tetap kami berikan hadiah.

“Harapan kami dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan kenangan indah bagi para tamu dan khususnya tamu anak – anak selama menginap di dan juga dengan adanya lomba ini dapat membangun semangat kemerdekaan, ” jelas Dendi Basuworo selaku General Manager . ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here