Sunday, 28 April 2024
HomeKabupaten BogorSiswi SDN Gunung Putri 01 Juara Cabor Badminton O2SN SD se-Jabar 2023

Siswi SDN Gunung Putri 01 Juara Cabor Badminton O2SN SD se-Jabar 2023

Bogordaily.net–  Siswi Kabupaten Bogor berhasil meraih juara cabang olahraga (cabor) SD se-Jabar 2023.

Beberapa atlet pelajar Kabupaten Bogor banyak menorehkan tintas emas dengan menjadi juara pertama. Para pelajar tersebut berhasil meraih medali emas pada kancah tingkat SD, SMP dan SMA se-Jawa Barat.

Zaira Oktavia Armi salah satu atlet . Siswi itu menjadi juara pada ajang Tingkat SD se Jabar 2023  pekan lalu di Bandung.

Pada babak final O2SN Tingkat SD se-Jabar 2023, Zaira Oktavia Armi mengalahlan Nur Aqila dari Kabupaten Bandung dengan skor 21-12,  18-21, 21-18.

O2SN SD

Prestasi emas  yang diraih Zaira Oktavia Armi pada O2SN Tingkat SD se Jabar ini menjadi kado manis untuk kepala SDN Gunungputri 01  yang memasuki purna tugas.

Atas prestasi gemilang yang diraaih siswi kelas 5 SDN Negeri 01 itu, Zaira Oktavia Armi berhak meraih tiket ke kancah O2SN tingkat nasional. Perhelatan akan dilaksanakan pada pertengahan September di Jakarta.

Kepala Cicin Setiasih mengaku sangat  terharu dan bangga atas prestasi anak didiknya yang menjadi juara O2SN Tingkat SD se Jabar 2023.

Cicin berharap pada O2SN SD tingkat nasional 2023, Zaira Oktavia Armi bisa kembali mengharumkan Jawa Barat dan juga Kabupaten Bogor. Dengan menjadi juara O2SN SD Cabor tingkat nasional 2023.

Hal senada diungkapkan, M Ali Mifrah salah satu guru penjaskes di SD Gunung Putri yang mengucapkan selamat. Ia bangga Zaira bisa membawa nama harum Kabupaten Bogor  dengan prestasinya yang berhasil jadi juara O2SN Tingkat SD se-Jabar.2023.

Ali Miftah selama ini selalu bertangan dingin dan kerap membawa para atlet Kabupaten Bogor. Terutama cabor yang  menjadi juara O2SN, Popda, dan juga Porprov.(Gibran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here