Friday, 3 May 2024
HomeHiburanSpoiler One Piece 1089 Lengkap dengan Jadwal Rilis dan Link Tinggal Klik

Spoiler One Piece 1089 Lengkap dengan Jadwal Rilis dan Link Tinggal Klik

Bogordaily.net–  Spoiler chapter 1089 lengkap dengan jadwal rilis. Para penggemar manga sudah menantikan rilis anime episode 1089. Lalu kapan 1089 rilis?

mengisahkan tentang petualangan seorang anak bernama Monkey D. Luffy. Ia bercita-cita menjadi raja bajak laut dan menemukan “” setelah terinspirasi oleh Shanks.

Sekitar 22 tahun sebelum cerita dimulai, seorang bajak laut bernama Gol D. Roger, atau lebih dikenal sebagai raja bajak laut dieksekusi mati di depan publik.

Sebelum kematiannya, ia mengumumkan kepada orang banyak tentang harta miliknya yakni , yang diklaim sebagai harta terbesar yang pernah ada.

Kepergian Roger memicu dimulainya era “Zaman Keemasan Bajak Laut”. Hal ini ditandai dengan turunnya banyak bajak laut hingga tak terhitung jumlahnya mencari harta karun.

Luffy termasuk salah satu yang berniat menemukan dan menjadi raja bajak laut berikutnya. Ia lalu turun ke laut untuk memulai petualangannya serta mulai mengumpulkan beberapa kru sebagai teman seperjalanan.

Spoiler dan Jadwal Rilis One Piece 1089

Jadwal rilis One Piece 1089 kemungkinan pada Minggu, 6 Agustus 2023. Bagi kamu yang ingin membacanya silakan klik di sini.

Dirangkum dari berbagai sumber, One Piece 1089 akan mengisahkan lubang raksasa di tempat yang sama dengan Kerajaan Lulusia dulu.

Pada chapter sebelumnya dikisahkan kilas balik pelatihan Koby dengan Garp dan penculikan mantan di tangan Blackbeard Pirates. Saat Garp, Koby, dan yang lainnya bertarung melawan Avalo Pizarro, marinir pun muncul di Pulau Egghead.

Momen mengharukan Garp juga terjadi. Dalam kilas balik ke masa lalu di Marineford, Garp tampak mengajar para rekrutan baru di Angkatan Laut, termasuk Koby.

Ada pula momen saat Garp berhadapan dengan bahaya besar. Dengan berani Garp meminta Koby dan yang lainnya agar segera pergi meninggalkannya dan menyelamatkan diri masing-masing.

Ia rela mengorbankan dirinya demi melindungi orang-orang yang dicintai dan tugasnya sebagai marinir.

Pada kelanjutan kisahnya mengisyaratkan peristiwa usai terjadinya serangan di Kerajaan Lulusia. Selain itu akan ada kilas balik Vegapunk, Kizaru, dan Sentomaru. Serta permintaan Vegapunk kepada Gorosei untuk menyelamatkannya dari Topi Jerami. Khususnya Luffy.

Tak hanya itu Luffy dan Zoro tampaknya akan terlibat pertarungan melawan Kizaru dan Saturn.

Demikian spoiler One Piece 1089 dan jadwal rilis berikut membaca.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here