Monday, 29 April 2024
HomeKabupaten BogorSyamsul Rifa Akan Jalani Debut Perdana di BRI Liga 1

Syamsul Rifa Akan Jalani Debut Perdana di BRI Liga 1

Bogordaily.net–  bersiap menjalani debut perdana di Liga 1 2023/2024. Salah satu bintang muda kebanggaan warga Kabupaten Bogor ini akan menjalani debut perdana bersama 1973.

adalah salah satu talenta pesepakbola muda Kabupaten Bogor asal Gunung Putri. Ia kini tengah menjadi bagian skuad Laskar Pajajaran pada kancah Liga 1 musim ini.

Pesepakbola yang juga pernah mengenyam latihan di PPOPM Kabupaten Bogor asuhan Bahar Lestaluhu akan menjalani debut di Liga 1 2023/ 2024  saat  1973  meladeni Borneo FC di Stadion Segiri Samarinda, Minggu, 13 Agustus 2023.

akhirnya akan menjalani debut perdana Liga 1 bersama ,” ujar Gautama Bayu, salah satu tokoh sepakbola Bogor yang selama ini sering mengayomi dan membimbing para pesepakbola muda Bogor.

Owner CV JAP Utama ini optimis kalau Rifa  yang bermain pada posisi gelandang bertahan akan bermain bagus saat lawan Borneo FC .

“Rifa akan menjadi meteor baru sepakbola nasional dan akan jadi Icon baru sepakbola Bogor,” imbuh pembina EFSOD Management ini.

Ia menilai, pemain yang cerdas dan memiliki kemampuan yang mumpuni. Tak haynya itu, ia juga yakin kalau Rifa bisa masuk Timnas Indonesia kelak.

“Saya yakin usianya yang masih muda akan membawa Rifa masuk Timnas Merah Putih dikemudian hari,” ujarnya.(Gibran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here