Sunday, 28 April 2024
HomeKabupaten BogorTabrakan Beruntun di Klapanunggal Bogor, Satu Tewas

Tabrakan Beruntun di Klapanunggal Bogor, Satu Tewas

Bogordaily.net–  beruntun terjadi di Jalan Raya Narogong, , . Seorang pria dikabarkan tewas di lokasi kejadian, Senin, 21 Agustus 2023.

Video beruntun di Bogor viral di media sosial. Dalam video yang beredar tampak kondisi truk yang rusak di bagian depan. Tak hanya itu, tampak pula para pengendara motor yang tergeletak di jalan raya.

beruntun ya Allah ya Robbi. Innalillahi Wainnailaihi Raji'un,” ujar seorang pria dalam video yang beredar.

Di sekitar lokasi tampak pula sejumlah motor yang mengalami kerusakan. Ada pula tubuh seorang pria diduga korban ditutupi daun pisang. Selain itu tampak pula anggota kepolisian di lokasi.

Video beruntun beredar di media sosial. Salah satunya diunggah di Instagram @bogordailynews.

“Innalillahi Wainnailaihi Raji'un. Kecelakaan beruntun di Jalan Raya Narogong, Palapa, , , pada Senin, 21 Agustus 2023,” tulis keterangan video yang diunggah salah satunya di Instagram @bogordailynews.

“Diketahui kecelakaan ini terdiri dari 4 motor dan 1 mobil box, 1 orang tewas di tempat,” sambungnya.

Unggahan tersebut menyedot perhatian warganet. Bahkan salah satu di antaranya mengaku sempat melintas di lokasi.

“Pas dpan saya ini kajdian …mungkin kl saya lebih dlu brangkat saya yg jd korban …lemes liat korbam glimpangan tadi pagi hampir ga kuat bawa motor lagi,” tulis salah seorang warganet.

Ia menyebut peristiwa terjadi di simpangan arah Kawasan Wahyu Sejahtera. Menurutnya di kawasan tersebut banyak karyawan yang hendak masuk kerja.

“Pas simpangan arah kawasan wahyu sejahtra motor memang agak pelan krna karyawan bnyak yg masuk kawasan untuk masuk kerja …lalu mobil box ini rem blong atau sopir ngantuk nyeruduk pengendara motor mbak,” sambungnya.

Hingga berita ini diturunkan Bogordaily masih terus mengkonformasi pihak kepolisian terkait peristiwa tersebut.(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here