Monday, 29 April 2024
HomeHiburanTengku Tezi Siapa? Ini Biodata Suami Tyas Mirasih, Pekerjaan, Umur, Akun IG

Tengku Tezi Siapa? Ini Biodata Suami Tyas Mirasih, Pekerjaan, Umur, Akun IG

Bogordaily.net–  siapa? Pertanyaan ini turut menyedot perhatian usai kabar penikahan pasangan dengan Tyas Mirasih.

Tyas Mirasih dan resmi menikah pada Minggu, 20 Agustus 2023. Tyas dan Tezi yang dipertemukan lewat film berjudul Marley itu menggelar akad nikah dengan mas kawin logam mulia seberat 50 gram dan seperangkat alat salat.

Tengku Tezi dan Tyas Mirasih

Sebelum menikah dengan , Tyas pernah menikah dengan Raiden Soedjono. Namun pasangan yang membina rumah tangga selama sekitar 4 tahun itu bercerai pada 2021 lalu. Sedangkan Tezi pernah menikah dengan Danisa Chairiyah.

Lalu siapa ? Dirangkum dari berbagai sumber, memiliki nama lengkap Tengku Ahmad Zevandri. Ia lahir di Medan pada 16 Agustus 1994. Umur Tengku Tezi saat ini adalah 29 tahun. Sedangkan Tyas berusia 36 tahun atau terpaut jarak sekitar 7 tahun dengan Tezi.

Tengku Tezi dan Tyas Mirasih
Tyas Mirasih dan Tengku Tezi. (Foto: Instagram @tyasmirasih)

Selama ini Tengku Tezi dikenal sebagai aktor, model, dan presenter keturunan Aceh. Ia mengawali kariernya di dunia hiburan dengan menjadi pemenang pertama dalam ajang pencarian bakat Ganteng-Ganteng Serigala: Mencari Bintang yang diselenggarakan pada tahun 2015.

Kemenangannya dalam ajang tersebut membuat Tezi memulai debut dalam berakting di tahun yang sama. Ia berperan sebagai Vino di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala.

Setelah itu berbagai judul film dan sinetron dibintanginya. Yakni pada 2016 ia terlibat dalam film berjudul Oops!! Ada Vampir. Kemudian tahun 2022 ia membintangi Marley dan berperan sebagai Doni.

Sedangkan untuk sinetron Tengku Tezi telah membintangi sejumlah judul di antaranya Jodoh Wasiat Bapak, Menembus Mata Bathin the Series, Bawang Putih Berkulit Merah, serta Ratu di Hatiku.

Nama Lengkap: Tengku Ahmad Zevandri

Nama Panggung: Tengku Tezi

Lahir: Medan, 16 Agustus 1994

Umur: 29 tahun

Pekerjaan: Aktor, Model, Pembawa Acara

Akun Instagram: @tengkutezi

Demikian Tengku Tezi, suamu Tyas Mirasih mulai dari umur, pekerjaan hingga akun Instagram.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here