Sunday, 28 April 2024
HomeTravellingTiket Masuk Devoyage Bogor Terbaru dan Jam Operasional

Tiket Masuk Devoyage Bogor Terbaru dan Jam Operasional

Bogordaily.net–  masuk terbaru 2023 berapa? Devoyage merupakan salah satu pilihan tempat wisata di Kota Bogor. Berikut informasi tentang masuk, lokasi, jam buka atau jam operasional dan fasilitas .

Lokasi dan Fasilitas Devoyage

Lokasi Devoyage berada di kawasan Bogor Nirwana Residence (BNR) Jalan Boulevard No. 240, Kelurahan Mulyaharja, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor.

Destinasi wisata ini menyuguhkan suasana ala Eropa.Misalnya miniatur Menara Eiffel seperti di Paris, Perancis. Lalu ada miniatur Kincir Angin di Belanda.

Kamu bisa memilih banyak tempat untuk foto. Ada sekitar 150 spot foto berkonsep Eropa. Terdapat banyak kostum yang bisa kamu sewa untuk foto bernuasa Eropa. Tak hanya itu tempat ini juga menyuguhkan berbagai wahana.

Ada wahana perahu cannoe, brotherhood atau petualangan. Kemudian ada mandi bola, atau shower ball serta magic ketel atau labirin yang pastinya seru. Pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai wahana yang tersedia.

Devoyage Bogor
. (Foto: Instagram @devoyagebogor)

Masuk

Berdasarkan keterangan di laman Instagram @devoyagebogor, Devoyage Bogor buka setiap hari yakni Senin sampai Minggu. Jam operasional mulai pukul 09.00 WIB sampai pukul 18.00 WIB. Jam buka weekday dan weekend tetap sama.

Sedangkan harga masuk Devoyage sebesar Rp40 ribu. Devoyage juga menawarkan paket terusan seharga Rp100 ribu untuk weekday. Dan Rp150 ribu untuk weekend.

“HTM Paket Terusan (20rang) : 100K (Weekday)/150K (Akhir Pekan),” tulis keterangan di Instagram @devoyagebogor, Kamis, 10 Agustus 2023.

Sementara itu untuk satuan masing-masing wahana dibanderol dengan harga berbeda. Mulai dari Rp30 ribu sampai Rp50 ribu. Bagi yang ingin menikmati menu makanan dan minuman bisa datang ke restoran yang ada di kawasan Devoyage. Namanya Deresto Coffee & Kitchen. Terdapat banyak pilihan menu yang bisa kamu nikmati.

Demikian informasi tentang lokasi, jam buka, dan harga Devoyage Bogor. Salah satu destinasi wisata di Kota Bogor.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here