Monday, 29 April 2024
HomeKabupaten BogorTK Al Jabr Islamic School Kunjungi Lapangan Ktenzpo

TK Al Jabr Islamic School Kunjungi Lapangan Ktenzpo

Bogordaily.netLapangan Tenis Pendopo atau disebut Lapangan Ktenzpo yang berada di Komplek Pemkab Bogor di Cibinong baru saja mendapat dari puluhan dari disiswa Taman Kanak Kanak Al Jabr Islamic School, Pondok Labu, Jakarta Selatan yang punya program kegiatan Field Trip kelas K2 untuk unit ” Who We Are” pada Kamis, 3 Agustus 2023.

Kedatangan para siswa TK Al Jabr Islamic School itu diterima langsung oleh Pelatih Cibinong Tenic Club, Mei Sarwanto serta beberapa atlet tenis Kursi Roda NPCI Kabupaten Bogor.

Mei Sarwanto yang akrab dipanggil Iwan Mei mengatakan para siswa TK Al Jabr Islamic School itu punya tema dan topic ” Awareness of our Characteristics, abilities and inetrest informs our learning process and development”.

TK Al Jabr Islamic School Kunjungi Lapangan Ktenzpo
TK Al Jabr Islamic School

” Kami sangat bangga dengan dari TK Al Jabr Islamic School . Apalagi anak anak siswanya sangat ingin tahu detail soal olahraga tenis lapangan,” ujar Mei Sarwanto, Kamis, 3 Agustus 2023.

Kedepannya, ia berharap akan lebih banyak lagi siswa TK atau SD yang datang ke Ktenzpo untuk mengenal dan belajar soal olahraga tenis lapangan.

” Ini satu kehormatan bagi Lapangan Pemkab Bogor / Lapangan Ktenzpo yang didatangi para siswa TK ternama dari Jakarta Selatan. Mudah mudahan ini menjadi motivasi bagi para siswa TK atau SD yang ada di Kabupaten Bogor untuk datang ke Lapangan Ktenzpo,” paparnya

Tak hanya itu, sambungnya, kehadiran para siswa TK Al Jabr Islamic School juga ingin tahu juga soal permainan tenis kursi roda yang sering dimainkan para atlet NPCI.

” Para siswa Al Jabr Islamic School juga sangat aktif bertanya kepada para atlet tenis kursi roda NPCI Kabupaten Bogor yang juga hadir pada puluhan siswa TK Al Jabr Islamic School di Lapangan Ktenzpo,” pungkasnya.(gibran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here