Sunday, 28 April 2024
HomeHiburanTunangan Lucinta Luna Siapa? Ini Profil Lengkap Alan dan Asal Negara

Tunangan Lucinta Luna Siapa? Ini Profil Lengkap Alan dan Asal Negara

Bogordaily.net–  Tunangan kembali menjadi perbincangan. Sang pujaan hati itu viral lantaran marah-marah terhadap Deddy Corbuzier saat hadir di podcast-nya. Lalu siapa tunangan yang diketahui bernama Arten Boltian alias Alan? Berikut profilnya.

Dalam sebuah video memperlihatkan calon suami marah saat hadir di podcast Deddy Corbuzier.

Arten Boltian alias Alan tampak kesal marah lantaran Deddy Corbuzier menanyakan soal yang transgender. Alan tampaknya tak terima dan meyakini kalau adalah terlahir sebagai seorang wanita.

Lucinta Luna
dan Alan. (Foto: Instagram @lucintaluna_manjalita)

Profil Arten Boltian

Dirangkum dari berbagai sumber, calon suami memiliki nama lengkap Arten Boltian. Pria yang biasa dipanggil Alan itu berusia 29 tahun.

Alan merupakan seorang model yang bertemu di Bangkok, Thailand. Tunangan yang diketahui berasal dari Ukraina itu bekerja di Thailand. Keduanya bertemu saat Lucinta Luna sedang berlibur.

Di Bangkok, Thailand Alan dikontrak oleh sebuah agensi model ternama.  Di media sosial Alan memiliki akun Instagram (IG) @alan.luna16. Dalam akukn tersebut ia sering mengunggah kebersamaannya bersama sang kekasih.

Kini, Alan berencana meninggalkan pekerjaannya di Thailand demi menikahi Lucinta Luna dan tinggal di Indonesia. Sebelumnya pasangan ini telah menggelar acara lamaran di Bali.

“Aku mengorbankan semua yang aku punya di Thailand untuk datang ke Luna,” kata Alan dalam podcast Deddy Corbuzier.

Meski demikian Alan rela meninggalkan kariernya sebagai model di Bangkok Thailand. Terpenting baginya bisa tetap bersama Lucinta Luna.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here