Sunday, 28 April 2024
HomeKabupaten BogorTurnamen Mini Soccer Antar SMP, 8 Tim Siap Bertanding

Turnamen Mini Soccer Antar SMP, 8 Tim Siap Bertanding

Bogordaily.net–  Antar SMP digelar Kodim 0621/Kabupaten Bogor dan Koramil 0621-10/. Kegiatan berlangsung di Gelanggang Olahraga Masyarakat (GOM) , mulai Rabu, 9 Agustus 2023.

Turnamen yang digelar dalam rangka rangkaian Dirgahayu ke-78 Republik Indonesia (RI) dan mendapat dukungan dari KNPI Jawa Barat.

Wakil Ketua KNPI Jawa Barat, Ropi Rizal (RR) mengatakan, turnamen yang digagas Dandim 0621/Kabupaten Bogor Letkol Kav Gan Gan Rusgandara sangat baik. Khususnya untuk melahirkan, sekaligus mencetak pemain futsal usia muda.

Pria yang disapar RR ini pun mengapresiasi Danramil 0621-10/, Mayor Inf. TB Eka Purnama yang memfasilitasi serta menginisiasi turnamen antar SMP ini.

“Ini bagus sebagai sinergifitas pemuda dan aparatur negara dalam menggali potensi muda futsal. Turnamen ini adalah kegiatan positif untuk para pelajar SMP,” kata Ropi Rizal, Selasa 8 Agustus 2023.

Ropi Rizal yang aktif dan selalu mendukung kegiatan masyarakat dan pemuda berharap kegiatan ini menjadi ajang silaturrahmi antar pelajar tingkat SMP sederajat dalam mengembangkan bakat melalui turnamen resmi.

“Selamat bertanding, jaga selalu sportifitas dalam meraih prestasi tanpa batas,” pesannya.(Gibran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here