Thursday, 25 April 2024
HomeKabupaten BogorYouth Tiger Soccer School Tampil Perkasa di Ajang

Youth Tiger Soccer School Tampil Perkasa di Ajang

Bogordaily.netSkuad (YTSS)terus menunjukan grafik yang progresif dalam beberapa bulan terakhir.

Bahkan, skuad (YTSS) yang bermarkas di Lapangan Bondol tersebut pada tahun ini sudah ikut event IJSL salah satu event bergengsi antar SSB yang digelar di Lapangan Sepakbola Jepang di Sentul, Babakan Madang, Kabupaten Bogor.

Owner YTSS, Muhammad Wiratama Hadi Prayogo mengatakan, pada Festival IJSL 2023 ia menurunkan 2 KU yakni KU 7 tahun dan KU 10 tahun.

” Alhamdulilah dan saya bangga perkembangan anak anak dari semua KU yang ada di YTSS sudah menunjukan grafik yang membanggakan. Kemenangan demi kemenangan sudah menjadi hasil yang wajib diraih semua pemain dari semua KU yang ada di YTSS,” tegas Wira, panggilan akrab dari owner YTSS, Minggu, 20 Agustus 2023

Wira menambahkan, Prestasi membanggakan diraih skuad YTSS KU 10 tahun pada Festival IJSL 2023.

Bermain di Grup 1, Cyera dkk yang dibesut Dodi Koswara tampil trengginas dengan mengemas kemenangan fantastis atas Citeureup Raya dengan skor 3-2.

Selain itu, Cyera dkk juga mampu membungkam SSB Maesa dengan skor 5-0 dan menumbangkan SSJ Bogor 5-1. Dan pada laga terakhir Grup 1, Cyera dkk mampu meredam Kabomania Muda dengan skor 2-1

Lebih lanjut, kata Wira, pada KU 7 tahun, Tim YTSS KU 7 tahun besutan Kiki Kusrian, , mampu meraih hasl positif saat menajan imbang T Eleven 1-1 dan Tajimalela 1-1.

YTSS KU 7 tahun mampu meraih kemenangan 3-0 atas Little Lion 3-0 dan kalah dari Kancil Mas dengan skor 0-1 hingga terhenti di fase grup.

” Anak anak sangat bahagia dengan event pertama yang baru mereka ikuti ini,” pungkasnya. (gibran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here