Tuesday, 7 May 2024
HomeKabupaten BogorYTSS KU 10 Tahun Kampiun Festival IJSL 2023

YTSS KU 10 Tahun Kampiun Festival IJSL 2023

Bogordaily.netPenantian mahkota juara yang ditunggu tunggu managemen, jajaran pelatih, pemain dan orang tua siswa () akhirnya tercapai juga dengan raihan gelar juara atau Kampiun KU 10 Tahun Festival IJSL 2023 yang berlangsung di Lapangan Jepang Sentul, Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Minggu, 20 Agustus 2023.

KU 10 Tahun besutan Kiki Kusrian dan Dodi Koswara akhirnya mentasbihkan sebagai tim yang berhak menyandang gelar Kampiun Festival IJSL KU 10 tahun.

Bermain di Grup 1, Cyera dkk mampu menunjukan penampilan yang sangat trengginas dengan mengemas kemenangan fantastis atas Citeureup Raya dengan skor 3-2.

Selain itu, Cyera dkk juga mampu membungkam SSB Maesa dengan skor 5-0 dan menumbangkan SSJ Bogor 5-1. Dan pada laga terakhir Grup 1, Cyera dkk mampu meredam Kabomania Muda dengan skor 2-1.

Pada babak Semifinal, Cyera dkk mampu melumat SSB Pro Direct Jakarta dengan skor 5-1.

Sedangkan dalam laga pamungkas, anak anak KU 10 berhasil menumbangkan SSB Garuda dengan skor 2-0.

Dua gol kemenangan tim berjuluk The Flying Tiger dalam laga final dicetak oleh Reya dan Asraff.

” Alhamdulilah semua proses dan Kerja keras yang dlakukan managemen , jajaran pelatih, para pemain dan dukungan yang kuat dari orang tua siswa akhirnya sebagai tim baru di Bogor sudah bisa meraih mahkota juara dalam event bergengsi dan punya nama ini,” ujar Owner , Muhammad Wiratama Hadi Prayogo, Minggu, 20 Agustus 2023.

Wira menambahkan sangat berterimakasih kepada semua pelatih dan para pemain yang benar benar telah memberikan prestasi yang membanggakan bagi managemen dan orang tua siswa di .

” Prestasi ini adalah bagian dari sebuah proses dan kerja keras serta kekompakan semua elemen yang ada dalam keluarga besar selama ini. Ini adalah awal dari prestasi prestasi berikutnya yang akan kami raih dimasa depan,” pungkas Wira. (gibran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here