Sunday, 1 October 2023
HomeKota Bogor108 Pedagang Nyi Raja Permas Pindah ke Blok F

108 Pedagang Nyi Raja Permas Pindah ke Blok F

Bogordaily.net – Humas Perumda Pasar Pakuan Jaya Kota Bogor, Sri Karyanto, mengumumkan perkembangan terkini terkait pemindahan pedagang ke Blok F dan Blok AB. Dengan fokus khusus pada Blok F.

Hingga saat ini, sebanyak 78 pedagang telah berpindah ke Blok F, dan tambahan 30 pedagang mengisi los di lantai 3 di Blok F.

“Ini mengartikan bahwa sejauh ini, total 108 pedagang telah sukses beralih ke lokasi baru,” kata Sri, Selasa 5 September 2023.

Sementara itu, lanjut Sri, dari total 240 pedagang yang bergerak di bidang komoditi kuliner, mereka akan mendapatkan tempat di Blok AB.

Namun, hingga saat ini, baru tiga pedagang yang mendaftar untuk berpindah ke Blok AB.

Dalam upaya untuk memfasilitasi proses pemindahan ini, Dinas akan bekerjasama dengan pihak-pihak terkait untuk menyediakan tempat khusus kuliner di Blok AB melalui program CSR.

Selain itu, pedagang yang telah berpindah ke Blok F akan dikenakan biaya servis cash sebesar Rp 171 ribu perbulan.

“Namun mereka akan mendapatkan potongan sewa gratis selama satu tahun sebagai insentif,” ucapnya.

Perumda Pasar Pakuan Jaya dengan tekad kuat untuk bersinergi dengan program pemerintah dalam upaya penataan Pasar Kebon Kembang, guna menciptakan lingkungan pasar yang lebih rapi dan nyaman.

“Semoga pemindahan ini membawa rejeki dan peluang baru bagi para pedagang yang telah berpindah ke Blok F, serta semakin memajukan sektor perdagangan di Kota Bogor,” tandasnya.***

Ibnu Galansa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here