Tuesday, 30 April 2024
HomeHiburan16 Pemeran Film Dewasa Diperiksa oleh Polisi, Ada Siskaeee

16 Pemeran Film Dewasa Diperiksa oleh Polisi, Ada Siskaeee

Bogordaily.net – Sebanyak 16 pria dan wanita yang terlibat termasuk pemeran dalam industri dijadwalkan untuk menjalani pemeriksaan oleh Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Jum'at 15 September 2023.

Langkah ini merupakan bagian dari proses penyelidikan lebih lanjut setelah pengungkapan rumah produksi film asusila dewasa di Jakarta Selatan oleh pihak berwenang.

Para pemeran film ini dijadwalkan untuk menghadiri panggilan polisi pada pukul 10.00 WIB pagi tadi.

Kasubdit Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, AKBP Ardian Satrio Utomo, mengonfirmasi waktu pemeriksaan tersebut.

Baca juga : Harga iPhone 15 yang Dirilis Apple, Cek!

“Pemeriksaan dijadwalkan dimulai jam 10,” kata AKBP Ardian Satrio Utomo.

Pemeran

Namun, masih ada ketidakpastian mengenai kehadiran tiga pemeran wanita, yaitu , , dan , dalam proses pemeriksaan tersebut.

Polisi telah memperluas penyelidikan dan penyidikan terkait pengungkapan rumah produksi film asusila dewasa, yang telah mengarah pada penangkapan lima tersangka.

Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimsus) Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak, mengungkapkan bahwa semua pemeran pria dan wanita dalam film tersebut akan dipanggil untuk pemeriksaan.

“Minggu ini, seluruh pemeran pria dan wanita akan dipanggil untuk diperiksa di Kantor Penyidik Subdit Cyber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya,” ujar Ade Safri.

Baca juga : Buntut Ditonjok Teman, Rafathar Latihan Tinju Bareng Atlet MMA

Dalam kasus ini, terdapat 12 perempuan yang berperan dalam film, dengan inisial VV, SKE, CN, SE, E, BLI, M, MGP, S, J, ZS, AB. Perempuan berinisial SE telah ditetapkan sebagai tersangka yang juga berperan sebagai sekretaris rumah produksi.

Sementara itu, lima pemeran pria yang terlibat dalam kasus ini, dengan inisial BP, P, UR, AG (AD), dan RA, juga akan dipanggil untuk diperiksa lebih lanjut dalam rangka penyelidikan dan penyidikan lanjutan.

Kepolisian terus bekerja untuk mengungkap lebih banyak informasi terkait kasus ini.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here