Wednesday, 3 July 2024
HomeBerita8 Tips Memilih Gamis Anak, Model Trendi dan Nyaman Dipakai!

8 Tips Memilih Gamis Anak, Model Trendi dan Nyaman Dipakai!

Bogordaily.net – Tidak hanya orang dewasa saja, kini banyak anak-anak senang memakai gamis untuk sekolah, acara keagamaan, atau dipakai sehari-hari. Sama seperti model pakaian lainnya, bukan perkara sepele, tapi harus nyaman dipakai dan terbuat dari bahan yang tidak panas. Pasalnya aktivitas anak sangat beragam dan anak mudah berkeringat. Hindari memilih pakaian yang justru menghambat keleluasaan aktivitas anak.

8 Tips

Selain kenyaanan, gamis untuk anak juga harus terlihat trendi agar anak bisa tampil bergaya. Anak Anda akan lebih percaya diri dengan pakaian terbaiknya. Banyaknya model yang tersedia di pasaran mungkin membuat Anda kesulitan memilih pakaian yang tepat. Berikut ini 8 tips yang bisa Anda terapkan dalam yang trendi dan nyaman dipakai:

1. Perhatikan Bahan

Pastikan Anda memilih gamis untuk anak yang terbuat dari bahan yang nyaman dipakai. Pilihlah kain yang lembut dan memiliki pori-pori yang baik seperti katun atau jersey. Hindari bahan-bahan yang kasar atau alergenik yang dapat mengiritasi kulit anak Anda.

2. Pilih Desain yang Sesuai dengan Usia

Setiap usia memiliki gaya pakaian yang sesuai. Pastikan Anda memilih gamis yang sesuai dengan usia Anak. Untuk anak-anak kecil, gamis dengan potongan yang simpel dan nyaman adalah pilihan yang baik. Sementara untuk remaja, Anda dapat mencari gamis dengan desain dan detail yang lebih trendi.

3. Warna yang Menarik

Warna adalah faktor penting dalam yang trendi. Pastikan Anda memilih warna yang sesuai dengan selera anak dan cocok dengan kulit mereka. Warna-warna cerah dan motif yang menarik akan membuat anak tampil lebih modis.

4. Detail yang Menonjol

Gamis yang trendi seringkali memiliki detail yang menonjol, seperti bordir, payet, atau aplikasi yang menarik. Namun, pastikan detail tersebut tidak mengganggu kenyamanan dan aktivitas anak. Anda juga harus memastikan semua aplikasi atau hiasan aman untuk anak.

5. Perhatikan Ukuran

Sesuaikan gamis yang Anda pilih dengan ukuran tubuh anak. Gamis yang terlalu besar atau terlalu kecil tidak hanya akan membuat mereka merasa tidak nyaman, tapi juga membatasi gerak aktivitas anak. Ukur tubuh anak Anda dengan baik sebelum membeli gamis.

6. Sesuai Kebutuhan Acara

Pertimbangkan kebutuhan anak Anda dalam sehari-hari saat memilih gamis. Jika mereka aktif dan sering bergerak, pilihlah gamis dengan potongan longgar yang memudahkan gerakan. Jika digunakan untuk acara khusus, pilihlah gamis yang lebih formal dan detail yang menonjol.

7. Kenali Tren Terbaru

Trend fashion selalu berubah dengan cepat, begitu pula model gamis untuk anak-anak. Sebaiknya Anda mencari informasi terbaru gamis model dan motif apa yang sedang tren. Dengan mengikuti tren terbaru, anak Anda terlihat lebih trendy dan fashionable. Anda bisa mencari inspirasi tren gamis untuk anak melalui media sosial atau majalah fashion.

8. Pertimbangkan Anggaran

Saat belanja, selalu ingat menetapkan anggaran yang sesuai, tanpa mengorbankan kualitas dan preferensi lain yang juga Anda tetapkan. Jika Anda memiliki anggaran terbatas, Anda masih dapat menemukan gamis berkualitas yang trendy dan nyaman dipakai, misalnya brand Atelier Angelina dengan menggunakan promo diskon atau penawaran khusus.

Blibli menyediakan produk gamis anak dari koleksi Atelier Angelina terbaru yang trendi dan nyaman dipakai anak Anda. Brand fashion muslim ini sudah terkenal di Indonesia dengan pilihan model beragam yang terbuat dari bahan berkualitas yang nyaman. Model dan motifnya selalu up to date, Anda dan anak bisa memakai gamis kembar untuk tampil lebih trendi dan fashionable!

bisa Anda dapatkan dengan harga yang lebih terjangkau. Blibli selalu menyediakan promo harga hemat yang tidak menguras anggaran belanja. Tersedia penawaran diskon khusus, kupon voucher, dan gratis ongkir yang bisa dipakai berkali-kali setiap Anda belanja di Blibli.

Nah, tunggu apa lagi? Segera dapatkan produk gamis terbaru untuk anak di Blibli sekarang juga!***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here