Saturday, 18 May 2024
HomeHiburanAlba Baptista dan Chris Evans Resmi Menikah

Alba Baptista dan Chris Evans Resmi Menikah

Bogordaily.net– dan dikabarkan telah resmi menikah. Acara digelar tertutup pada Sabtu, 9 September 2023 lalu di rumah mereka yakni di Massachusetts, Amerika Serikat (AS).

Menurut sumber sebagaimana melansir CNN Indonesia melalui Page Six menyebut pasangan itu memastikan pernikahan itu dilakukan secara intim. Bahkan acara berlangsung tertutup dan dalam penjagaan ketat.

. (Foto: Instagram @chriseavans)

Para tamu juga harus menandatangani perjanjian rahasia dan menyerahkan handphone mereka saat menghadiri pernikahan dan Alba. Acara hanya dihadiri oleh keluarga dan teman-teman terdekat.

Mereka di antaranya bintang Marvel, seperti Robert Downey Jr., Chris Hemsworth, dan Jeremy Renner. Namun, belum ada pernyataan resmi dari pasangan tersebut mengenai pernikahan mereka.

Beberapa waktu lalu hubungan dan Chris Evans diketahui publik. Pada November 2022, pemeran Steve Rogers alias Captain America dalam semesta MCU itu kabarnya sudah memiliki pacar. Yakni aktris Portugal . Hubungan mereka berlangsung sejak 2021.

Aktris muda asal Portugal berusia 16 tahun lebih muda dari aktor Hollywood Chris Evans yang berusia 41 tahun.

lahir pada 10 Juli 1997 di Lisbon, Portugal. Ibunya asli Portugis dan bertemu dengan sang ayah yang merupakan insinyur Brasil dari Rio de Janeiro. Sang ayah bekerja sebagai penerjemah di Brasil.

Alba bisa berbicara lima bahasa yakni bahasa Portugis, Inggris, Spanyol, Prancis, dan Jerman.

Ia merupakan aktris asal Portugis yang sudah memulai kariernya sejak 2014-2015 di negara asalnya Portugal dalam sebuah serial berjudul Jardins Proibidos.

Alba juga telah membintangi beberapa serial dan film seperti A Impostora, Filha da Lei, A Criação, hingga Jogo Duplo.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here