Monday, 29 April 2024
HomeBeritaAS Roma Vs AC Milan: 2-1, Milan Puncaki Klasemen Serie A

AS Roma Vs AC Milan: 2-1, Milan Puncaki Klasemen Serie A

Bogordaily.net – Laga AS Roma Vs menghantarkan Milan memuncaki klasemen sementara Seria A setelah menang dengan skor tipis 2-1.

membuat kejutan besar dengan memenangkan pertandingan 2-1 melawan AS Roma di Stadio Olimpico, mengguncang stadion tersebut dengan kemenangan gemilang pada Jumat malam.

Puncaki Klasemen

Kemenangan ini tidak hanya mengangkat semangat Milan, tetapi juga memuncaki klasemen sementara Liga Italia dengan sembilan poin.

Di sisi lain, kekalahan kedua musim ini membuat Roma terhenti di posisi ke-18 dengan hanya satu poin.

Jalannya Pertandingan AS Roma vs  

Gol Pertama Milan

Ruben Loftus-Cheek dan Olivier Giroud dari Milan bekerja sama dengan sempurna untuk membobol gawang Roma melalui penalti, membuat Milan memimpin 1-0 di menit kesembilan.

Gol Kedua Milan

Milan tidak berhenti di situ, dengan Rafael Leao mencetak gol kedua di menit ke-48, menambah keunggulan mereka.

Namun, Milan harus bermain dengan sepuluh pemain setelah Fikayo Tomori mendapatkan kartu kuning keduanya di menit ke-61.

Meskipun unggul jumlah pemain, Roma baru bisa mencetak satu gol di menit ke-92 melalui Spinazzola.

Sayangnya, peluang terakhir Roma untuk menyamakan kedudukan berakhir sia-sia dengan sepakan keras Nicola Zalewski yang meleset.***

Susunan Pemain

Roma: Rui Patricio, Gianluca Mancini, Chris Smalling, Diego Llorente, Zeki Celik, Bryan Cristante, Leandro Paredes, Houssem Aouar, Nicola Zalewski, Stephan El Shaarawy, Andrea Belotti.

Milan: Mike Maignan, Davide Calabria, Malick Thiaw, Fikayo Tomori, Theo Hernandez, Ruben Loftus-Cheek, Rade Krunic, Tijani Reijnders, Christian Pulisic, Olivier Giroud, Rafael Leao.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here