Friday, 17 May 2024
HomeEkonomiBank Syariah Indonesia dan BSI Maslahat Gelar BSI Scholarship Goes to Campus...

Bank Syariah Indonesia dan BSI Maslahat Gelar BSI Scholarship Goes to Campus IPB University

Bogordaily.net– Bank Syariah Indonesia Bersama Maslahat mengumumkan pembukaan Scholarship Prestasi tahun 2023, Jum'at 29 September 2023.

Pengumuman ditujukan khusus untuk mahasiswa berprestasi dari 10 kampus terpilih. Beasiswa ini adalah wujud komitmen untuk mendukung dan memberdayakan para pemimpin masa depan dalam dunia ekonomi syariah.

Dalam agenda tersebut, turut hadir Ike Risnawati selaku Area Manager Bogor, Egin Ginanjar KCP Bogor Jalan Baru, Nasrullah KCP Bogor Dramaga.

Selanjutnya hadir pula Dr. Ujang Suwarna,S.Hut.M.Sc Direktur Direktorat Kemahasiswaan IPB University dan ketua komisi kemahasiswaan dari Fakultas di IPB.

Serta Aditya Hadid dari Like & Education Maslahat, para awardee Scholarship 2022 batch 2 dan mahasiswa dari fakultas di IPB.

Area Manager Bogor, Ike Risnawati mengatakan, percaya para calon awardee beasiswa ini memiliki potensi luar biasa untuk menjadi penggerak ekonomi syariah. Tidak hanya di tingkat nasional, tetapi juga di tingkat global.

BSI Scholarship
Bank Syariah Indonesia dan Maslahat mengumumkan pembukaan Scholarship Prestasi tahun 2023, pada Jum'at 29 September 2023. (Istimewa/Bogordaily.net).

“Mereka adalah agen perubahan yang akan membawa nilai-nilai ekonomi syariah kepada dunia,” ujar Ike.

Dengan Scholarship Prestasi 2023, kata Ike, pihaknya memberikan dukungan dan kesempatan bagi para mahasiswa berprestasi untuk mengembangkan kemampuan mereka, memperluas pengetahuan, dan memperkuat jaringan mereka.

“Kami ingin melihat mereka tumbuh dan berkembang menjadi pemimpin yang visioner dan berpengaruh di dunia Ekonomi Syariah,” jelasnya.

Sementara itu, jika mahasiswa berprestasi yang memiliki visi dan semangat untuk berkontribusi di dunia ekonomi syariah, pihaknya berharap agar para mahasiswa segera mengikuti langkah pertama menuju masa depan yang penuh prestasi.

“Tentunya jangan lewatkan kesempatan ini untuk menjadi The Next Indonesian Sharia Young Leaders,” ungkapnya.(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here