Friday, 12 July 2024
HomeKabupaten BogorBapopsi Kabupaten Bogor Support Syamsul Rifa, Pesepakbola Muda Timnas U-17 di Piala...

Bapopsi Kabupaten Bogor Support Syamsul Rifa, Pesepakbola Muda Timnas U-17 di Piala Dunia

Bogordaily.net Bapopsi Kabupaten Bogor memberikan support  dan motivasi kepada Syamsul Rifa, salah satu pesepakbola muda Persikabo 1973 dan PPOPM Dispora Kabupaten Bogor yang lolos seleksi Timnas U-17 untuk Piala Dunia U-17 di Indonesia 2023.

Ketua Umum Bapopsi Trian Turangga mengatakan, semua masyarakat Kabupaten Bogor tentunya sangat bangga dengan prestasi yang diraih Syamsul Rifa.

Menurut Trian, Bapopsi akan tetap membantu dalam teknis akademiknya.  Karena saat ini Syamsul Rifa masih sebagai siswa di SMAN 3 Cibinong dan juga atlet PPOPM Kabupaten Bogor.

” Minimal Syamsul Rifa akan berada di Jerman selama 2 bulan dan akan langsung ke Piala Dunia U17 setelah pulang dari Pemusatan Latihan di Jerman.Makanya untuk urusan sekolahnya kami akan segera mendatangi pihak SMANTIC atau KCD dan akan menerangkan kalau Syamsul Rifa mendapat tugas panggilan dari Negara,” kata Trian Turangga, Senin, 18 September 2023

Ia mengatakan, Syamsul Rifa hadir di Kantor Dispora Kabupaten Bogor disampingi oleh Bahar Lestaluhu ( Pelatih PPOPM ) dan Isak Beruat Warin ( Kasubag TU  UPT PPOPM Dispora Kabupaten Bogor)

Trian Turangga yang juga sebagai Sekdispora menambahkan, Syamsul Rifa harus fokus sekarang di Pemusatan latihan di Jerman.

” Hal hal yang berkaitan dengan sekolah biar kami yang mengurusnya.Karena Syamsul Rifa sedang dapat tugas Negara,” ujar Trian Turangga.***

Albin Pandita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here