Saturday, 11 May 2024
HomeNasionalBhayangkara FC vs Persib Bandung: Susunan Pemain dan Link Live Streaming

Bhayangkara FC vs Persib Bandung: Susunan Pemain dan Link Live Streaming

Bogordaily.net–  vs Persib Bandung siap berlaga dalam lanjutan pekan ke-13 2023/2024. Pertandingan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, hari ini Sabtu, 23 September malam.

saat ini masih tertahan di dasar klasemen atau posisi terbawah peringkat 18 dengan raihan 6 poin.

Dari 12 pertandingan, The Guardians julukan baru satu kali menang. Sisanya 3 kali seri dan 8 kali kalah.

Sedangkan Maung Bandung julukan Persib Bandung kini peringkat 7 klasemen sementara dengan jumlah 18 poin. Dari total 12 pertandingan, Persib Bandung baru 2 kali kalah, 6 kali berakhir imbang dan 4 kali menang. Pertandingan bakal sengit lantaran mereka sama-sama memburu poin penuh.

Pelatih Bhayangkara Presisi Indonesia FC, Emral Abus, mengakui kalau Persib Bandung merupakan tim kuat. Namun, baginya tidak ada satu pun tim yang tidak bisa dikalahkan.

“Kami menyadari lawan adalah lawan yang berat. Walaupun ada beberapa pemainnya ikut bermain di tim nasional di China, namun mereka tetap kuat,” kata Emral dilansir dari laman Liga Indonesia Baru.

“Kami dari Bhayangkara selalu tidak putus asa, selalu menyiapkan tim dengan maksimal. Dan anak-anak juga menjalani Latihan sesuai dengan analisis kami terhadap tim lawan,” sambungnya.

Persib Bandung Percaya Diri

Terpisah, Pelatih Persib Bojan Hodak mengatakan timnya kini kondisi yang baik dan memiliki kepercayaan diri mengalahkan Bhayangkara di kandangnya.

Persib tercatat belum terpecahkan dalam lima pertandingan terakhirnya di liga. Kesempatan tersebut yang akan terus dilanjutkan termasuk melawan .

“Kami datang dalam kondisi baik, kami juga punya hasil yang bagus di dua pertandingan terakhir, pemain punya perasaan yang lebih baik dan lebih percaya diri daripada pertandingan sebelumnya,” kata Bojan Hodak.

sedang dalam kondisi yang tidak bagus. Mereka gagal menang di enam pertandingan terakhir. Meski demikian, Bojan tak ingin anak-anak asuhnya meremehkan juara Liga 1 2017 itu.

Sebab Bhayangkara memiliki banyak pemain muda yang bisa mengejutkan ketika melawan Persib.

Susunan Pemain vs Persib Bandung:

Bhayangkara FC:

Awan Setho; Anderson Salles, Fatchu Rochman, M Hargianto (C), Adam Najem, Surya Maulana, Reza Kusuma, Mati Mier, Arsa Ramadan, David Maulana, Fandi Eko,

Pelatih: Emral Abus

Persib Bandung:

Teja Paku Alam; Nick Kuipers, Putu Gede, Kakang Rudianto, Dedi Kusnandar, Levy Madinda, David da Silba, Frets Butuan, Marc Klok (C), Daisuke Sato,  Edo Febriansah.

Pelatih Bojan Hodak

Jadwal dan Link Nonton Live Streaming

Bhayangkara FC vs Persib Bandung akan bertanding di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, hari ini Sabtu, 23 September 2023 pukul 19.00 WIB. Pertandingan disiarkan secara langsung di Indosiar dan melalui layanan live streaming Vidio. Untuk menyaksikan di Vidio silakan klik link di sini.

Demikian jadwal 2023/2024 pekan ke-13 hari ini lengkap dengan siaran live streaming antara Bhayangkara FC melawan Persib Bandung.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here