Saturday, 27 July 2024
HomeEkonomiBSI Gelar Gathering Developer, Berikan Reward kepada Developer Terbaik

BSI Gelar Gathering Developer, Berikan Reward kepada Developer Terbaik

Bogordaily.netBank Syariah Indonesia () area Bogor menggelar Gathering Developer di Hotel Onih, Paledang, kota Bogor, pada Senin 11 September 2023.

Dalam kegiatan tersebut, turut Dihadiri oleh Regional chief excutive officer (RCEO RO 5 jakarta 2) an adjat djatnika basarah, Area Manager Area Bogor Ike Risnawati dan beberapa tamu undangan lainya.

Kegiatan tersebut merupakan agenda rutin tahunan dari , ada sekitar 22 developer yang menjadi developer unggulan di area Bogor.

Area Consumer Financing Manager , Arya Febri Harmono mengatakan, kegiatan gathering developer merupakan agenda pertemuan antara beberapa developer unggulan di area Bogor.

“Dimana acara ini kita selenggarakan untuk mempromosikan atau merefresh kembali produk-produk apa yang punya saat ini yang update di pasaran,” kata Arya kepada Bogordaily.net, Senin 11 September 2023.

Menurutnya,  turut memberikan reward kepada developer, dimana salah satunya merupakan developer terbaik yang ada di area Bogor.

Ia mengatakan, pihaknya akan terus memberikan reward kepada para developer pilihan, yang senantiasa dapat memberikan feedback yang baik bagi .

“Kita butuh feedback dari developer tersebut kira-kira apa saja yang harus di improve, kemudian kita berikan reward kembali bahwa mereka termasuk developer pilihan di BSI area Bogor,” jelasnya.

Arya berharap, kedepanya BSI bisa menjadi market leader dalam setiap proyek developer, sehingga para nasabah dapat mempercayakan kpr nya di bank BSI.

“Harapanya BSI menjadi market leader di masing-masing proyek developer tersebut, sehingga makin banyak masyarakat kpr nya melalui bank BSI,” ujar Arya.***

(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here