Tuesday, 7 May 2024
HomeKabupaten BogorBupati Bogor: Kecamatan Tenjo Mulai Berkembang Baik

Bupati Bogor: Kecamatan Tenjo Mulai Berkembang Baik

Bogordaily.netBupati Bogor Iwan Setiawan mengatakan wilayah Kabupaten Bogor merupakan salah satu kecamatan yang berkembang dengan baik.

Hal itu ditegaskan saat melakukan Kegiatan Bogor Keliling (Boling) atau saba desa bersama Ketua TP-PKK Kabupaten Bogor Halimatussadiyah Iwan di wilayah , Rabu 20 September 2023.

Iwan Setiawan mengatakan akan terus mendorong pembangunan wilayah kecamatan terutama infrastruktur untuk mempermudah aksesibilitas masyarakat wilayah Tenjo.

“Tenjo ini cukup primadona tidak hanya bagi masyarakat Kabupaten Bogor juga para urban, para pekerja dari wilayah Tangerang. Perkembangan pembangunannya juga cukup baik, ini harus kita dukung salah satunya mungkin membuat terminal dan fly over dari Tenjo sampai ke Lebak Banten kerjasama dengan Kemenhub,” kata Iwan Setiawan.

Selanjutnya, Camat Tenjo Yudhi Utomo mengunkapkan, apresiasi dan terima kasih kepada Bupati Bogor Iwan Setiawan bersama Ketua TP-PKK beserta jajaran untuk melihat langsung kondisi pembangunan di wilayah .

“Kehadiran Bupati Bogor di wilayah kami ini bisa menjadi solusi dari persoalan yang ada di wilayah . Serta dapat mendorong peningkatan layanan dan  pembangunan di wilayah kami baik bidang kesehatan, pendidikan, infrastruktur, dan lainnya,” ujar Yudhi.

Sebagai Informasi beberapa rangkaian kegiatan Bogor di wilayah yakni, penandatanganan prasasti Samisade di Desa Cilaku, penyerahan bantuan pertanian secara simbolis bagi petani di Desa Cilaku.

Kemudian menyerahkan bantuan air bersih untuk warga Desa Cilaku, penyerahan secara simbolis bantuan JKM, JHT dan beasiswa BPJS Ketenagakerjaan. Bupati Bogor juga berkesempatan meninjau langsung para pelaku UMKM di Desa Singabraja.***

Albin Pandita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here