Sunday, 28 April 2024
HomeKabupaten BogorBupati Bogor Sambut Kunjungan Pj Gubernur Jawa Barat ke Kabupaten Bogor

Bupati Bogor Sambut Kunjungan Pj Gubernur Jawa Barat ke Kabupaten Bogor

Bogordaily.netBupati Bogor Iwan Setiawan sambut hangat kedatangan Pj. Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin untuk melakukan sinergitas dengan Kota/Kabupaten di Jawa Barat.

Tentunya dalam menuntaskan pembangunan salah satunya dalam menuntaskan masalah stunting, inflasi dan bencana kekeringan, yang berlangsung di Gedung Serbaguna I Setda, Jum’at 15 September 2023.

Bupati Bogor, Iwan Setiawan mengucapkan, selamat atas dilantiknya pak Bey Machmudin menjadi Pj. Gubernur Jabar, dan menjadi kebanggaan bagi Pemkab Bogor atas kedatangan Pj. Gubernur.

Tentunya kata Iwan sebagai momentum silaturahmi dan memperkuat sinergitas antara Pemerintah Kabupaten Bogor dengan Pemerintah Provinsi Jabar dalam percepatan pembangunan.

“Alhamdulillah Kabupaten Bogor jadi salah satu kabupaten prioritas yang dikunjungi langsung oleh Pj. Gubernur Jabar. Sehingga kita bisa mendapatkan arahan dan masukan untuk arah pembangunan Kabupaten Bogor yang lebih baik, serta ajang silaturahmi dengan masyarakat secara langsung,” kata Iwan Setiawan.

Selanjutnya, Pj. Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin mengungkapkan, melalui roadshow kunjungan langsung ke kabupaten/kota di Jawa Barat merupakan salah satu upaya untuk mengingatkan kembali dan memperkuat sinergitas dalam menuntaskan berbagai persoalan yang jadi prioritas Pemerintah Pusat.

Yakni, mengenai stunting, inflasi, ancaman kekeringan dan menyukseskan Pemilu 2024 yang aman, damai dan kondusif.

“Saya datang untuk bersilaturahmi, berkenalan dan ingin mendengar langsung masukan dari masyarakat dan pimpinan daerah di wilayah Jawa Barat,” ujar Bey Machmudin.

Ia mengatakan, dalam kunjungan ke Kabupaten Bogor turut bertemu masyarakat, tokoh agama dan beberapa tokoh partai politik silaturahmi mengingatkan keadaan di Kabupaten Bogor yang dirasa cukup baik.

“Kabupaten Bogor wilayah ketiga yang sudah kami kunjungi, hari ini lebih istimewa karena didampingi langsung oleh Kapolda dan Pangdam semoga jadi awal yang baik buat kita,” ungkapnya.***

Albin Pandita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here