Friday, 3 May 2024
HomeKabupaten BogorCerita Pedagang Pasar Leuwiliang yang Berusaha Cari Dagangan Sisa Kebakaran

Cerita Pedagang Pasar Leuwiliang yang Berusaha Cari Dagangan Sisa Kebakaran

Bogordaily.net – Ratusan kios ludes akibat kebakaran di , Kabupaten Bogor, para pedagang berusaha mencari sisa daganganya pada Kamis 28 September 2023.

Berdasarkan pantauan dilokasi terlihat kepulan asap tebal sisa-sisa masih menyelimuti . Kepulan asap dan api masih terlihat di beberapa titik di lokasi kejadian.

Nelangsa! Pedagang Pasar Leuwiliang Berusaha Cari Dagangan Sisa Kebakaran

Terhitung, sudah sekitar 12 jam lebih api membakar tersebut sejak Rabu 27 September 2023.

Petugas pemadam dengan menggunakan belasan armada pemadam milik Damkar Kabupaten dan Kota Bogor masih berjibaku memadamkan api

Terlihat juga, beberapa pedagang berusaha mencari sisa sisa barang dagangannya dari kios mereka yang terbakar.

Salah satu pedagang yang terdampak , Muhidin mengaku kaget ketika mendengar informasi yang pada Rabu malam tersebut.

Ia mengaku pasrah saat melihat kios dan barang danganya hangus terbakar.

“Waktu kejadian pas malem itu, dapet kabar pas liat kesini udah angus semua dagangan ga ada yang tersisa,” kata Muhidin kepada Bogordaily.net, Kamis 28 September 2023.

Pedagang lainya yakni Anto mengatakan, pada saat kejadian dia tidak berada di toko dan Ia mengaku bersyukur karena barang dagangan miliknya yakni sepatu dan sendal tidak semuanya terbakar.

“Posisi toko emang udah tutup pas malem, dan ini juga masih ada beberapa barang yang tersisa. Masih bisa diselametin,” ujar Anto.

Sementara itu salah satu petugas Damkar Saeful mengungkapkan, hingga kini petugas masih berupaya melakukan penanganan dan pemadaman api dilokasi.

Terhitung sudah hampir 12 jam penanganan dari petugas damkar dilokasi, sejak terjadinya kebakaran pada Rabu malam sekira pukul 20.04 WIB.

“Api belum padam masih nyala, penanganan udah hampir 12 jam, dan ini masih proses pemadaman” ungkap Saeful petugas damkar yang tengah memadamkan api di , Kabupaten Bogor.***

(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here