Saturday, 27 July 2024
HomeHiburanClayDerm Aesthetic Clinic di Bogor Perawatan Kecantikan Berkualitas Berbasis Bukti

ClayDerm Aesthetic Clinic di Bogor Perawatan Kecantikan Berkualitas Berbasis Bukti

Bogordaily.net di Bogor menjelma menjadi destinasi terkemuka bagi mereka yang menginginkan perawatan kecantikan yang mengesankan.

Di bawah bimbingan ahli kecantikan dr. Cindy Lestari, dipl. AAAM, klinik di Ruko 2, Jalan Achmad Adnawijaya No.10-11, Tegal Gundil, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor  ini dikenal menawarkan rangkaian perawatan yang efektif dengan hasil yang terlihat secara instan.

Yang membedakan ClayDerm dari tempat lain yakni pendekatan berbasis evidence-based medicine yang mereka terapkan.

Ini berarti bahwa setiap perawatan di klinik ini dilakukan dengan pengukuran yang teliti dan didukung oleh bukti ilmiah.

Salah satu poin unggulan dari ClayDerm adalah beragamnya perawatan yang mereka tawarkan, termasuk treatment botox dan treatment Thread.

Untuk treatment botox, ClayDerm menawarkan berbagai pilihan seperti botox awet muda (upper face), botox wajah segar (full face), dan botox wajah tirus + garis rahang.

“Perawatan botox awet muda dilakukan pada area dahi, samping, dan bawah mata kanan/kiri. Hasilnya termasuk kulit yang lebih kencang, kurangnya kerutan di sekitar mata, serta penampilan yang lebih ramah dan menarik,” kata dr. Cindy Lestari, dipl. AAAM, Sabtu 30 September 2023.

ClayDerm Aesthetic Clinic
Ahli kecantikan dr. Cindy Lestari, dipl. AAAM bersama staf . (Ibnu/bogordaily.net)

Sementara itu, treatment Thread di ClayDerm juga tidak kalah menarik. Mereka menawarkan perawatan seperti Eyebrow Thread (sulam alis), Dimple Thread (lesung pipi), dan Korean Eyelid Lifting/double eyelid Thread.

Perawatan Eyebrow Thread, misalnya, menciptakan bentuk alis yang rapi dan mempercantik penampilan, tanpa perlu menggambar alis.

Sedangkan Dimple Thread membuat penampilan lebih menarik dan tampak lebih muda saat tersenyum.

Dengan kombinasi keahlian medis, pendekatan berbasis bukti, dan beragamnya pilihan perawatan yang ditawarkan.

telah menciptakan reputasi yang kuat sebagai tempat yang dapat diandalkan untuk perawatan kecantikan yang efektif dan aman.(Ibnu Galansa)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here