Saturday, 18 May 2024
HomeHiburanDemi Drakor, Rowoon SF9 Diet Keras Hingga Turunkan 8 Kg

Demi Drakor, Rowoon SF9 Diet Keras Hingga Turunkan 8 Kg

Bogordaily.net dalam pengakuannya tentang pengorbanan dan dedikasinya dalam berakting, telah menunjukkan tingkat komitmen yang luar biasa dengan menjalani diet ketat demi peran yang diemban.

Sebagai salah satu anggota dari boy group SF9, Rowoon seringkali muncul di layar kaca dengan kemampuan aktingnya yang luar biasa dalam berbagai dan film.

Drama terbarunya, “Destined With You,” telah mendapatkan sambutan yang sangat positif dan hangat dari penonton.

Perjuangan Rowoon yang gigih dalam menahan lapar dan rutin berolahraga akhirnya membuahkan hasil yang memuaskan.

Pada konferensi pers penayangan perdana “Destined With You” beberapa waktu yang lalu, Rowoon berbagi pengalaman uniknya sebelum memerankan karakter Jang Shin Yu.

Menurut Rowoon, karakter Jang Shin Yu dalam cerita mengidap penyakit yang diwariskan dari keluarganya.

Oleh karena itu, Rowoon dengan rela hati menjalani diet ketat untuk memastikan penampilannya sesuai dengan karakter yang sakit-sakitan tersebut.

“Karakter Jang Shin Yu memiliki riwayat keluarga yang mengidap penyakit, sehingga saya menjalani diet yang sangat ketat dan berhasil menurunkan berat badan hingga delapan kilogram. Hasilnya cukup menguntungkan karena penampilan saya menjadi lebih sesuai dengan karakternya. Saya sangat bersyukur bahwa diet tersebut membuat saya terlihat seperti tokoh dalam komik Korea (manhwa),” ungkap Rowoon dengan senyum.

Dikenal sebagai seorang aktor dan idola yang selalu menjaga tubuhnya proporsional, Rowoon tidak pernah berlebihan dalam mengejar bentuk tubuh yang sangat kurus atau gemuk.

Oleh karena itu, penampilannya dalam “Destined With You” berhasil membuat penggemar terkesan dan terkejut dengan komitmen serta transformasinya yang luar biasa.

Sinopsis

yang bergenre fantasi romansa mengisahkan cinta dan takdir yang bertentangan.

Jang Shin Yu (Rowoon) merupakan pengacara berbakat yang cerdas, kehadirannya selalu menjadi pusat perhatian.

Tak banyak orang tahu bahwa Shin Yu mengidap penyakit misterius akibat kutukan keluarga turun temurun.

Penyakit Shin Yu hanya bisa disembuhkan dengan cara yang tersimpan dalam sebuah kotak sakti, tetapi tak seorang pun yang mengetahui keberadaannya.

Lalu, cerita lain mengisahkan seorang wanita yang bekerja sebagai pegawai negeri level bawah bernama Lee Hong Jo (Jo Bo Ah). Hong Jo yang selalu berusaha menyelesaikan pekerjaannya dengan baik selalu saja mendapatkan komplain dari banyak pihak.

Suatu hari Hong Jo tiba-tiba saja diberitahukan bahwa dirinya adalah pemilik peti kayu tua. Dia sama sekali tidak mengetahui keajaiban yang tersimpan dalam peti tersebut.

Belakangan dia baru tahu bahwa peti kayu tua itu merupakan kunci penting untuk kehidupan dan masa depan Shin Yu.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here