Saturday, 18 May 2024
HomeKota BogorDody Hikmawan Monitor Pengaspalan Jalan Vital di Cilendek Timur

Dody Hikmawan Monitor Pengaspalan Jalan Vital di Cilendek Timur

Bogordaily.net– Wakil Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Bogor HM melakukan kegiatan monitoring terhadap pengaspalan jalan. Lokasinya di RT 05 RW 07, Cilendek Timur, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Senin, 11 September 2023.

Jalur ini merupakan jalur vital yang sering digunakan oleh masyarakat untuk mobilitas sehari-hari.

Dalam kunjungannya, mengungkapkan kegembiraannya atas terealisasinya pengaspalan jalan ini, yang merupakan hasil dari aspirasi masyarakat.

“Pengaspalan jalan sepanjang 1.000 meter ini berhasil diselesaikan dalam waktu tiga hari oleh Dinas Perumkim Kota Bogor,” kata H.M. kepada Bogordaily.net.

Selain pengaspalan jalan, kata Dody, program Penerangan Jalan Umum (PJU) juga berhasil terealisasi berkat penyerapan aspirasi warga secara langsung lewat program ‘Sapa Warga' PKS.

Dody Hikmawan

“Hal ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas penerangan di wilayah tersebut dan memberikan manfaat signifikan bagi masyarakat sekitar,” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, H. M. juga menyampaikan harapannya bahwa terealisasinya PJU dan pengaspalan ini akan membantu masyarakat dalam meningkatkan kenyamanan dan keamanan mobilitas mereka.

“Selain itu, hal ini juga diharapkan dapat memberikan dampak positif terhadap perkembangan ekonomi dan kualitas hidup masyarakat di daerah tersebut,” ungkapnya.

Sebagai informasi kegiatan monitoring ini merupakan bagian dari komitmen Fraksi PKS DPRD Kota Bogor dalam menjalankan tugasnya untuk mengawal dan memastikan program-program pembangunan yang berpihak kepada kepentingan masyarakat dapat terealisasi dengan baik.

H. M. juga mengajak seluruh warga untuk terus bersinergi dalam memajukan Kota Bogor ke arah yang lebih baik.(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here