Wednesday, 15 May 2024
HomePolitikGanjar Kunjungi RBPR, Panaskan Semangat Relawan 

Ganjar Kunjungi RBPR, Panaskan Semangat Relawan 

Bogordaily.net – Ada hal yang luar biasa yang dirasakan oleh para relawan saat Ganjar mengunjungi Rumah Bersama Pelayan Rakyat (), rumah yang digunakan untuk para relawan untuk berkegiatan dan berkordinasi untuk kerja-kerja bersama dalam memenangkan , pada hari Kamis sore 21 Sepember 2023.

Ganjar mendatangi markas di jalan Cokroaminoto 111 tersebut sekitar pukul 18.00, dan hal tersebut menjadi kejutan yang menyenangkan bagi para relawan yang hadir.

Ganjar memasuki ruang-ruang yang ada, salah satunya adalah ruang rapat yang saat itu sedang digunakan untuk mengevaluasi kegiatan yang sudah dilakukan oleh para relawan.

Baca juga : Geger Virus Nipah, Kenali Cara Mencegah dan Gejalanya

Sontak semua yang hadir berdiri dan memberi salam. Ibu Siska dari Bunda Milenial cukup terkejut dengan masuknya Ganjar di ruang rapat mereka.

“Aduh ada pak Ganjar. Surprise banget ini,” ujarnya spontan.

Rencana Pemasangan Spanduk

Martin salah seorang relawan yang sedang mempresentasikan kegiatan yang dilakukan oleh relawan dari 160 orang relawan menjelaskan bahwa mereka telah memasang 1600 spanduk di seluruh Jakarta.

Di depan Ganjar dia menjelaskan bahwa dengan pemasangan spanduk itu, bukan hanya mereka menunjukan keberadaan Ganjar kepada masyarakat Jakarta, tetapi juga telah mengidentifikasi keberadaan relawan di titik-titik spanduk itu berada.

“Spanduk itu tidak terpasang sendiri, relawan yang memasang dan menjaganya. Di mana spanduk itu berada di situ pula ada,” ujar Martin.

Ganjar terlihat antusias dengan penjelasan itu, dan meminta agar kegiatan relawan itu dibuat dalam bentuk video.

“Akan lebih menarik jika dibuat dalam bentuk radio,” saran Ganjar.

Baca juga : Sinopsis Sleep Call: Cinta Virtual dan Misteri Dunia Nyata

Amarsyah senior di KAPT menyatakan bahwa, kunjungan ke rumah pemenangan relawan itu, layaknya sidak (inspeksi mendadak) karena tidak direncanakan sebelumnya, sekaligus ajang silaturahmi.

Dan baginya kunjungan Ganjar tersebut merupakan dorongan semangat bagi relawan untuk lebih bekerja keras lagi.

“Kami baru tau kalau mas Ganjar mau datang kesini, mas Ganjar touring ke seluruh ruang rapat, termasuk ke ruang podcast. Tentu ini menambah semangat bagi kami semua,” pungkas Amar.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here