Sunday, 5 May 2024
HomePolitikKonsolidasi di Pakansari, Gerindra Fokus Jadikan Prabowo Presiden di Pemilu 2024

Konsolidasi di Pakansari, Gerindra Fokus Jadikan Prabowo Presiden di Pemilu 2024

Bogordaily.net–  fokus menjadikan Subianto sebagai Presiden RI pada Pemilu 2024 mendatang.

Waktu yang terus bergerak dimanfaatkan untuk menggeber konsolidasi. Seperti yang dilakukannya di Bogor yang mana sebagai lumbung suara terbesar partai berlambang kepala burung garuda ini.

Setelah melakukan kegiatan konsolidasi per daerah pemilihan (dapil) di Kabupaten Bogor, kembali menggelar konsolidasi gabungan untuk semua dapil. Kegiatan ini dipusatkan di Pakansari, Cibinong, Sabtu 2 September 2023.

“Gerindra belum berhasil jika belum bisa jadikan jadi presiden. Saya ingatkan semua kader jangan terpecah gara-gara Pemilihan Anggota Legislatif. Fokus menangkan jadi presiden,” tegas Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) DPP Partai Gerindra, Rudy Susmanto, di hadapan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon, semua kader, simpatisan, struktural, dan relawan.

Rudy menandaskan terkait dengan calon wakil presiden yang mendapingi .

“Kami sudah sepakat, siapapun calon wakil presidennya kami sami'na wa atho'na (mendengar dan patuh, red) dengan ,” jelasnya.

Tak sampai di sini, Rudy membocorkan Partai Gerindra secara nasional akan menggelar konsolidasi akbar di Stadion Pakansari pada November 2023 mendatang.

“Insyaallah dihadiri , dihadiri partai koalisi, dan Insha Allah dihadiri 100 ribu orang. Kami akan berangkat dari Bogor baru berkampanye ke luar,” ujar politisi yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Bogor.

Di lokasi sama, Anggota DPR RI dari Partai Gerindra asal Kabupaten Bogor, Mulyadi, mengatakan, konsolidasi ini dalam rangka menyamakan frekuensi para kader, simpatisan, struktur, dan relawan.

Hal ini dilakukan guna memastikan perjuangan mereka agar lebih maksimal dan agar orientasinya sama yaitu menjadikan jadi Presiden RI dan Gerindra jadi pemenang pada Pemilu 2024.(Acep Mulyana)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here