Thursday, 9 May 2024
HomeNasionalHasil BRI Liga 1 Bhayangkara FC vs Persib Bandung Skor 1-2

Hasil BRI Liga 1 Bhayangkara FC vs Persib Bandung Skor 1-2

Bogordaily.net – Bhayangkara FC vs berhadapan dalam lanjutan pekan ke-13 BRI Liga 1 2023/2024. Dalam laga di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu, 23 September malam menang dengan skor 1-2.

Gol dicetak oleh David da Silva dan Ciro Alves. Sedangkan satu gol Bhayangkara FC berasal dari Matias Mier.

Hasil pertandingan kali ini membuat Maung Bandung julukan berada di peringkat 5 klasemen sementara BRI Liga 1 dengan jumlah 21 poin.

Di sisi lain, Bhayangkara FC tetap tertahan di dasar klasemen atau posisi terbawah peringkat 18 dengan raihan 6 poin.

Laga berlangsung sengit. Pada babak pertama lebih dulu menjebol gawang The Guardians julukan Bhayangkara FC di menit ke-27. Berkat gol David da Silva, mengungguli tuan rumah.

Tak mau kalah, Bhayangkara FC juga berhasil merobek gawang berkat Matias Mier di menit ke-35. Alhasil babak pertama pun berakhir dengan skor imbang 1-1.

Usai turun minum, tensi permainan semakin tinggi. Namun gol baru tercipta pada masa perpanjangan waktu tepatnya di menit 90+6.

Kali ini giliran Ciro Alves yang mentatkan namanya di papan skor. Pertandingan pun selesai dengan skor 1-2 kemenangan untuk .

Susunan Pemain Bhayangkara FC vs :

Bhayangkara FC:

Awan Setho; Anderson Salles, Fatchu Rochman, M Hargianto (C), Adam Najem, Surya Maulana, Reza Kusuma, Mati Mier, Arsa Ramadan, David Maulana, Fandi Eko,

Pelatih: Emral Abus

:

Teja Paku Alam; Nick Kuipers, Putu Gede, Kakang Rudianto, Dedi Kusnandar, Levy Madinda, David da Silba, Frets Butuan, Marc Klok (C), Daisuke Sato,  Edo Febriansah.

Pelatih Bojan Hodak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here