Sunday, 28 April 2024
HomeNasionalHasil BRI Liga 1: Persija vs Persib Skor 1-1, Rans Nusantara Kalahkan...

Hasil BRI Liga 1: Persija vs Persib Skor 1-1, Rans Nusantara Kalahkan Persik

Bogordaily.net– Duel panas vs Persib dalam lanjutan pekan ke-11 Liga 1 2023/2024 berakhir dengan skor imbang.

Pada pertadingan yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi Sabtu, 2 September 2023 sore, Macan Kemayoran dan Maung Bandung sama-sama memiliki skor 1-1.

Gol berhasil dicetak oleh Marko Simic di babak pertama menit ke-14 dan membuat Macan Kemayoran unggul sementara. Namun pada babak kedua, Persib Bandung membalikkan keadaan.

Berkat David Da Silva, di menit ke-85 Persib Bandung mampu menahan imbang tuan rumah.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 Pekan ke-11 Lengkap dengan Link Live Streaming

“Macan Kemayoran harus puas berbagi poin atas Maung Bandung. Jakarta 1-1 Persib Bandung,” tulis keterangan yang diunggah di Instagram @liga1match.

Hasil pertandingan tim papan tengah membuat berada di posisi 11 klasemen sementara Liga 1 dengan jumlah 14 poin. Sedangkan Persib kini di peringkat 9 dan telah mengumpulkan 15 poin.

Sementara itu musim lalu Persib Bandung kalah 0-2 atas Jakarta di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Dua gol dicetak Riko Simanjuntak dan Michael Krmencik.

Susunan Pemain vs Persib:

:

Andritany Ardhiyasa; Ryo Matsumura, Syahrian Abimanyu, Marko Simic, Maciej Gajos, Firza Andika, Ondrej Kudela, Riko Simanjuntak, Muhammad Ferarri, Raihan Hannan, Rizky Ridho.

Pelatih: Thomas Doll

Persib: Fitrul Dwi, Nick Kuipers, Kakang Rudianto, Clement Madinda, Frets Butuan, Marc Klok, Victor Igbonefo, Rachmat Irianto, Daisuke Sato, Ciro Alves, Edo Febriansyah.

Pelatih: Bojan Hodak

Rans Nusantara vs Persik Kediri

Di sisi lain pertandingan antara Rans Nusantara FC vs Persik Kediri di Stadion Maguwoharjo Sleman berakhir dengan skor 1-0. Rans Nusantara berhasil membawa poin usai mengalahkan tamunya, Sabtu, 2 September 2023.

Satu-satunya gol dicetak oleh pemain The Prestige Phoenix, julukan Rans Nusantara FC yakni Francisco Pereira di menit ke-30.

Hasil pertandingan kali ini membuat Rans Nusantara memiliki tambahan poin dan kembali ke papan atas. Rans berada di peringkat 3 klasemen sementara Liga 1 dengan jumlah 19 poin. Sedangkan Persik Kediri harus berada di posisi 13 dengan total 12 poin.***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here